Cara Export Word Ke PDF

Cara Export Word Ke PDF
Cara Export Word Ke PDF atau bisa di bilang cara merubah word ke pdf .Setiap tahun Microsoft mengeluarkan Office terbaru. pada tahun ini office word 2016 adalah versi yang terbaru. Dari segi keunggulan setiap versi memiliki kelebihan masing - masing. Kelebihan yang sangat saya rasakan adalah Office 2016 adalah bisa Export word ke PDF langsung. bukan hanya MS Word tetapi seperti powerpoint, excel dan lain -lain juga bisa untuk export ke PDF. Jadi tidak susah susah untuk Converter ke PDF dengan bantuan aplikasi lain. Langsung saja untuk tutorial-nya bisa ikuti langkah berikut  ini dengan seksama


Artikel yang berkaitan :

Mungkin sudah banyak yang mengetahui fitur baru dari Office 2016 ini atau sebaliknya Belum banyak yang mengetahuinya. Cara untuk mengexport tidah begitu sulit hanya butuh waktu untuk mencobanya.

Langsung saja ini tutorialnya :

  1. Yang pertama adalah kita buka MS. Word
  2. kemudian kita pilih menu FILE
  3. pada menu file pilih Export
  4. kemudian pilih create PDF/XPS
    Cara Export Word Ke PDF
  5. sekarang tinggal pilih folder mana PDF ini akan  di simpan
  6. kemudian klik PUBLISH
    Cara Export Word Ke PDF
  7. ini hasilnya
    Cara Export Word Ke PDF
  8. selesai

Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisan di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

0 Response to "Cara Export Word Ke PDF"

Post a Comment