Cara Membuat Tulisan Bercahaya Dengan Corel Draw

Cara Membuat Tulisan Bercahaya Dengan Corel Draw
Membuat tulisan Bercahaya sebenarnya itu sangat mudah dan saya sudah sering memakai cara ini sebenarnya saya menggunakan tools Dropshadow untuk membuat bayangan cahaya pada teks yang kita buat untuk menggunakannya caranya pun sangat mudah. Pada Tutorial ini anda di tuntut untuk bisa mengatur bayangan yang akan di buat bercahaya  dan harus bisa mengatur pencahayaan dengan baik dan benar.







anda juga bisa melihat artikel di bawah ini :

Langsung saja dengan mebuat teks bercahaya hanya membutuhkan beberapa langkah saja untuk memulainya anda bisa ikuti langkah langkah di bawah ini :
  1. Pastinya membuka Corel draw 
  2. Kita buat dahulu kotak dengan Rectange Tools Fungsi dari kotak ini adalah untuk mebuat background dari tulisan yang akan di buat Bercahaya kemudian kotak ini di beri  warna bebas terserah anda tapi saya akan memakai warna hijau
    Cara Membuat Tulisan Bercahaya Dengan Corel Draw
  3. setelah kotak sudah terbentuk dengan dasar hijau sekarang tinggal kita membuat tulisanya
  4. gunakan text tools untuk membuat tulisanya
  5. kemudian sesuaikan tulisan denga kotak yang tersedia
  6. setelah itu kita kita gunakan Dropshadow
    Cara Membuat Tulisan Bercahaya Dengan Corel Draw
  7. Caranya adalah klik tulisan yang akan di buat bayangan kemudian pada preset kita gunakan large Glow
    Cara Membuat Tulisan Bercahaya Dengan Corel Draw
  8. warna bayangan ganti dengan warna putih karena kita akan membuat bayangan lampu jadi harus dengan warna putih
  9. di situ ada 2 tools yang mengatur tingkat ketebalan bayangan dan tingkat kepudaran bayangan semoga ada dapat berhasil mengatur intensitas cahaya yang di butuhkan
    Cara Membuat Tulisan Bercahaya Dengan Corel Draw
  10. jika semuanya sudah berhasi anda dapat melihat hasilnya seperti contoh di bawah ini
    Cara Membuat Tulisan Bercahaya Dengan Corel Draw
  11. semoga sukses dan berhasil
Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisan di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

0 Response to "Cara Membuat Tulisan Bercahaya Dengan Corel Draw"

Post a Comment