Cara Export File Corel Draw ke PDF

Cara Export File Corel Draw ke PDF
Mungkin sedikit orang yang tidak mengetahui file Corel Draw bisa di simpan dengan format PDF. Sebenarnya saya juga baru tahu tentang file Corel Draw bisa di Export dengan Format PDF. Mungkin sudah ada yang tahu tentang cara ini tapi tidak ada salahnya kita untuk berbagi sedikit ilmu tentang desain untuk yang membutuhkan cara ini. Cara ini berawal dari copa coba tentang tools yang ada di Corel, malah ketemu dengan cara ini, jadi lumayan beruntung dan menambah sedikit ilmu saya.




Artikel yang berkaitan :

Cara ini saya menggunakan Corel Draw X7 tapi untuk versi sebelum dan sesudahnya juga bisa menggunakan cara ini. Tapi apa salahnya untuk mencobanya.

Langsung saja ini Tutorialnya :

  1. Yang pertama kita buat klik dahulu objek yang akan di export ke PDF
  2. kemudian klik menu FILE lalu pilih PUBLISH to PDF
    Cara Export File Corel Draw ke PDF
  3. kemudian isikan nama file dengan nama kamu
  4. kemudian pda tipe pilih PDF
  5. Tinggal SAVE
    Cara Export File Corel Draw ke PDF
  6. Ini Hasilnya
    Cara Export File Corel Draw ke PDF
  7. Selesai

Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisan di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

0 Response to "Cara Export File Corel Draw ke PDF"

Post a Comment