Mengembalikan File Yang sudah terhapus di Recycle Bin

Mengembalikan File Yang sudah terhapus di Recycle Bin
Awal saya mengenal komputer pada tahun 2010 saya sudah pernah menggunakan komputer yaitu komputer punya saudara saya. Pada saat itu saya masih SD dan masih belajar menggunakan komputer, pada awalnya saya di suruh menekan tombol Home sayamalah menekan tombol Deletedan Otomatis saya kaget dan bingung untuk mengembalikan file tesebut akhirnya saya diam saja tidak bilang siapa-siapa karena takut di marahin. Akhirnya saya ketahuan karena file tersebut ada di Recycle Bin. Akhirnya saya mengakuinya tapi kata saudaranya file yang terhapus bisa di kembalikan dengan menggunakan Recycle Bin.

Anda juga bisa baca artikel yang berkaitan di bawah ini :

Langsung saja caranya yaitu hanya merestore filenya saja
Ini dia Tutorialnya :
  1. Contoh Folder Yang terhapus ada di disk D
  2. nama foldernya adalah Dodografis
    Mengembalikan File Yang sudah terhapus di Recycle Bin
  3. kemudian kita hapus folder tersebut
  4. kita buka ikon recycle bin pada di dekstop
    Mengembalikan File Yang sudah terhapus di Recycle Bin
  5. otomatis folder yang sudah dihapus akan masuk ke dalam tong sampah atau biasa di sebut recycle bin
  6. cara untuk mengembalikanya adalah cukup mudah
  7. Klik folder tersebut kemudian klik kanan > pilih Restore
    Mengembalikan File Yang sudah terhapus di Recycle Bin
  8. Maka otomastis file akan kembali pada Drive D
  9. ini dia hasilnya
    Mengembalikan File Yang sudah terhapus di Recycle Bin

Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisan di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

0 Response to "Mengembalikan File Yang sudah terhapus di Recycle Bin"

Post a Comment