Cara mengecek siapa pengguna Jaringan lewat CMD

Mengetahui siapa pengguna jaringan dengan CMD
Cara mengecek siapa pengguna Jaringan lewat CMD. Cara ini sering di gunakan untuk melihat siapa saja orang atau komputer yang menggunakan jaringan yang sama dengan kita. sehingga kita bisa memonitor pengguna-nya siapa saja. Walaupun cara ini banyak manfaat-nya tetapi jika ada orang yang iseng iseng untuk menggunakan nama komputer yang terdaftar dalam cara ini mungkin bisa di salahgunakan untuk jail seperti mematikan komputer tersebut sampai-samapai meremot komputer sehingga ia bisa menggunakan komputer seenak hatinya. tetapi saya harap anda pasti bukan golongan orang yang seperti itu tetapi anda merupakan golongan orang yang bijak dalam menggunakan segala cara demi kebaikan untuk semua-nya.
Di saat kita menggunakan internet untuk membuka situs apapun terasa lelet atau lambat bisa di permasalahkan oleh beberapa Faktor diantaranya :
  • Koneksi INTERNET bermasalah ( seperti dari ISP ada TROUBLE )
  • Pengguna jaringan atau USER terlalu banyak ( Melebihi kapasitas )
  • DLL
Itu beberapa faktor yang bisa menghambat kecepatan jaringan. Pada Kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit Tips Tentang Mengetahui Mengetahui siapa pengguna jaringan dengan CMD. Sebelum kita memulai cara ini kita harus mengetahui apa arti dari pengertian Net VIEW. untuk pengertian-nya bisa di lihat di bawah ini.

Net view digunakan untuk Melihat computer yang sedang aktif dan terhubung dengan LAN ataupun WIRELLES, sehingga ketahuan semua siapa sajakah yang menggunakan jaringan kita jadi cara ini bisa sangat membantu jika bisa kita gunakan dengan bijak dan leksana.

Mungkin itu sedikit penjelasan tentang CMD dan juga perintah yang akan di gunakan untuk mengecek koneksi internet yaitu perintah " NET VIEW ". Mungkin untuk tutorial menggunakan-nya bisa di lihat di bawah ini dengan tliti dan seksama.
Artikel yang berkaitan :
Mungkin sudah banyak yang mengetahuinya bahkan sering menggunakanya untuk memonitoring jaringan.

Langsung saja ini cara melihat pengguna jaringan lewat CMD :

  1. Cara yang pertama adalah membuka CMD
  2. Cara membuka CMD adalah Klik kanan pada START pilih RUN atau dengan menekan WINDOWS + R
  3. Kemudian ketikan CMD lalu tekan tombol ENTER
  4. Kemudian ketikan"  NET VIEW " ( Tanpa tanda kutip )untuk melihat siapa yang menggunakan jaringan kita. lalu ENTER
  5. Jika sudah maka akan muncul komputer atau laptop yang terhubung dengan jaringan yang sama dengan komputer kiat seperti berikut ini.Mengetahui siapa pengguna jaringan dengan CMD
  6. itu nama PC atau komputer yang menggunakan jaringan
  7. Semoga berhasil

Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Mungkin hanya itu yang bisa saya shareing tentang cara mengecek siapa pengguna jaringan lewat CMD. Semoga cara ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya. Amiiiiiin .. . .. . 

Terima kasih

2 Responses to "Cara mengecek siapa pengguna Jaringan lewat CMD"

  1. Cara Mengecek Siapa Pengguna Jaringan Lewat Cmd >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Mengecek Siapa Pengguna Jaringan Lewat Cmd >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Mengecek Siapa Pengguna Jaringan Lewat Cmd >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Ru

    ReplyDelete