Cara Menghilangkan Tanda Silang Bekas Power Clip

Cara Menghilangkan Tanda Silang Bekas Power Clip
Artikel kali ini akan membahas tentang cara menghilangkan tanda silang bekas dari powerclip. sebenarnya bekas power clip itu mengganggu karena bekasnya ada tanda silang. sebenanya sangat mudah jika kita mencobanya di Corel Draw karena hanya memerlukan waktu kurang lebih 10 detik, waktu yang cukup singkat itu tidak akan mengganggu waktu kerja anda.



 
Bisa juga anda lihat artikel yang berkaitan :
 Hal ini sangat mengganggu dari hasil Output ketika file di Export, Jika belum bisa Cara Export bisa lihat Tutorial berikut :
Cara ini bisa anda gunakan jika anda menjumpai kasus serupa ini caranya :
  1. Klik kanan pada objek yang akan di hilangkan tanda silang
  2. kemudian pilih frame tipe kemudian menggunakan none
    Cara Menghilangkan Tanda Silang Bekas Power Clip
  3. dan ini hasilnya
    Cara Menghilangkan Tanda Silang Bekas Power Clip



Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisan di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

0 Response to "Cara Menghilangkan Tanda Silang Bekas Power Clip"

Post a Comment