Cara Cepat Membuat Outline Teks Dengan Corel Draw

Membuat Outline teks dengan corel Draw biasanya ada juga yang cukup lama dalam membuat outline tersebut yaitu dengan cara kli ikon outline pada menu tools. Tapi kali ini saya akan berbagi Tips membuat outline teks denagn cara yang lebih cepat yaitu dengan menggunakan shorcut atau menggunakan tombol pada keyboard. Tombol yang di gunakan adalah tombol F12 jadi cara cepat untuk masuk ke menu outline dengan cepat adalah menggunakan tombol F12.


Bisa Juga mengunjungi artikel berikut :

Disini juga menyediakan berbagai artikel yang berkaitan dengan Desain Grafis dan juga tips atau masalah pada komputer, jika berkenan bisa membacanya juga dan artikelnya bisa bermanfaat bagi semuanya.

Lansung saja ini tutorialnya :

  1. Langkah yang pertama adalah membuat tulisan yang akan di buat Outline
  2. setelah tulisan sudah di buat kemudian beri warna pada tulisan tersebut untuk membuat tulisan lebih menarik bisa menggunakan warna apa saja terserah anda tapi saya akan menggunakan warna kuning
  3. setelah di beri warna sekarang tinggal proses pembuatan outline
  4. langkah yang lebih cepat dalam pembuatan outline adalah tinggal menekan tombol F12
  5. setelah menekan tombol F12 akan muncul menu di bawah ini
  6. kemudian pada widht usahakan sesuaikan dengan tulisan kamu bisa pakai 0,1 cm atau seterusnya
  7. untuk warna outline sesuaikan dengan tulisan supaya terlihat lebih jelas dan kontras untuk warna kuning biasanya outlinenya warna hitam
  8. usahakan setingan selanjutnya di samakan seperti di bawah ini
  9. jika sudah di samakan tinggal klik OK
  10. Semoga bisa bermanfaat untuk semuanya.


Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisan di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.


Terima kasih

3 Responses to "Cara Cepat Membuat Outline Teks Dengan Corel Draw"

  1. Terimakasih mas. Sangat bermanfaat. Sukses selalu :)

    ReplyDelete
  2. terimakasih, artikel nya sangat membantu bagi saya yang baru belajar CD

    ReplyDelete
  3. Cara Cepat Membuat Outline Teks Dengan Corel Draw >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Cepat Membuat Outline Teks Dengan Corel Draw >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Cepat Membuat Outline Teks Dengan Corel Draw >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Re

    ReplyDelete