Membuat Tulisan Efek Lensa

Membuat Tulisan Efek Lensa
Membuat tulisan Seperti Lensa, Masih dengan software yang sama yaitu dengan Aplikasi Corel Draw pada dasarnya membuat tulisan efek lensa tidak banyak berbeda dengan efek yang lain pada corel draw seperti efek Envelope, dll. Biasanya efek ini sering di gunakan pada desain baliho , spanduk, atau jenis yang lainya. Untuk memmbuat efek lensa hanya membutuhkan satu tools saja. Tools atau efek Lensa tersebut berada di menu Effect > Lens.

Artikel Yang Berkaitan :

Untuk Waktu yang di tempuh dalam tips ini tidak memakan waktu yang banyak mungkin hanya 3 - 5 menit saja untuk orang awam seperti saya.

Langsung saja ini tutorialnya :
  1. Yang pertama adalah Membuat tulisan 
  2. menggunakan Text tools
    Membuat Tulisan Efek Lensa
  3. kemudian ketikan tulisan yang akan di buat efek lensa
  4. setelah tulisan terbentuk kemudian kita buat lingkaran
  5. Caranya adalah menggunakan Elips Tools
  6. Lingkaran ini berfungsi sebagai kaca pembesar
  7. Setelah lingkaran terbentuk kemudian kita akan memulai menggunakan efek lens
  8. Caranya adalah kita masuk ke menu Effect > Lens 

    Membuat Tulisan Efek Lensa
  9. Kemudian akan muncul menu lens pada samping kanan.
  10. Klik Linkarang yang akan di buat lensa
  11. kemudian efect pada lensa pilih Fish Eys
    Membuat Tulisan Efek Lensa
  12. Pada Rate sesuaikan dengan keinginan anda
    Membuat Tulisan Efek Lensa
  13. setelah berhasil sekarang tinggal menghapus garis hitam atau outline pada lingkaran

    Membuat Tulisan Efek Lensa
  14. Caranya Klik kanan pada tanda silang pada warna
  15. Dan ini Hasilnya
    Membuat Tulisan Efek Lensa
Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisan di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

0 Response to "Membuat Tulisan Efek Lensa"

Post a Comment