Cara Merubah Video Ke MP3

Cara Merubah Video Ke MP3
Cara merubah Video ke MP3 itu sebenarnya cukup mudah karena hanya membutuhkan beberapa software saja bahkan cuma satu software yaitu namanya Format Factory Software ini sudah sangat terbukti di berbagai medan video seperti tipe video MP4, FLV, 3GP, atau yang lainya.hanya membutuhkan usaha saja karena untuk mengoperasikan software ini cukup muda untuk orang awam contohnya saya pun hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja bisa mahir mengoperasikan software ini.

Baca juga :
untuk merubah  vido ke MP3 tidak lama biasanya tergantung durasi dari video tersebut semakin pendek videonya convert akan semakni cepat begitu juga sebaliknya semakin panjang durasi videonya maka akan semakin lama pula proses converter-Nya.

Langsung saja ini tutorialnya :
  1. Komputer kita harus sudah terinstall software Format Factory jika belum bisa download di sini
  2. kemudian kita buka software Format Factory
  3. Setelah itu kita pergi ke menu Audio > setelah itu kita pilih all to MP3 karena kita akan membuat format video apa saja menjadi format MP3
    Cara Merubah Video Ke MP3
  4. kemudian pilih add file yaitu untuk menambah file atau maengambil file dari data komputer untuk di convert
    Cara Merubah Video Ke MP3
  5. setelah itu klik videonya kemudian open
    Cara Merubah Video Ke MP3
  6. jika ingin menambahkan video lagi tinggal klik add file atau sebaliknya jika sudah selesai tinggal klik ok
    Cara Merubah Video Ke MP3
  7. setelah itu klik start untuk memulai proses perubahan atau converter
  8. jika proses converter sudah selesai kita tingal melihat hasil converter dan menjalankanya dengan menekan ikon output folder yaitu tempat file hasil converterdi simpan
  9. jika sudah maka anda telah berhasil corverter video ke MP3
  10. selesai
Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan dan semua yang saya sahre disini itu semua pengallaman saya yang sudah saya lakukan dan berhasil tetapi jika ada yang tidak berhasil dari pengalaman saya saya tidak akan share tentang pengalaman saya itu terimaklasih

0 Response to "Cara Merubah Video Ke MP3"

Post a Comment