Cara Mencerahkan Foto Dengan Corel Draw


Cara Mencerahkan Foto Dengan Corel Draw
Cara ini sering saya gunakan untuk mencerahkan foto ketika foto tersebut gelap karen terkadang settingan warna Monitor dan setting printer berbeda jika di monitor cerah nanti di cetak akan gelap. kali ini saya akan menjelaskan cara tentang cara mencerahkan foto atau gambar dengan menggunakan CorelDraw tetapi kebanyakan dari kita mencerahkan foto menggunakan Photoshop, sebenarnya di coreldraw juga ada fitu tone curve yang sama dengan photoshop fungsinya untuk mencerahkan foto. caranya tidak begitu sulit dan sama mudahnya dengan photoshop.

Anda Juga bisa Mengunjungi artikel di bawah ini :
Langsung saja anda juga bisa langsung memparaktikan dengan menggunakan Corel Draw 
Langkah-langkah dalam mencerahkan Foto dengan Corel Draw :
  1. Langkah yang pertama adalah Masukan Foto kedalam Corel Draw
  2. Klik Foto Tersebut kemudian kita pergi ke menu Effect > Adjust > Tone Curve
    Cara Mencerahkan Foto Dengan Corel Draw
  3. Kemudian Sesuaikan tingkat kecerahan Foto tersebut dengan menggunakan tone Curve
    Cara Mencerahkan Foto Dengan Corel Draw
  4. ini hasil dari pencerahanya
    Cara Mencerahkan Foto Dengan Corel Draw
  5. Semoga berhasil dalam percobaanya
  6. terimakasih

Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisan di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

5 Responses to "Cara Mencerahkan Foto Dengan Corel Draw"

  1. Replies
    1. Cara Mencerahkan Foto Dengan Corel Draw >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Mencerahkan Foto Dengan Corel Draw >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Mencerahkan Foto Dengan Corel Draw >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK 3M

      Delete
  2. Wah keren tutorialnya... 😃😃😃

    ReplyDelete
  3. Cara Mencerahkan Foto Dengan Corel Draw >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Mencerahkan Foto Dengan Corel Draw >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Mencerahkan Foto Dengan Corel Draw >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK M9

    ReplyDelete