Membuat Tulisan Dengan TEXT TOOLS COREL DRAW

Membuat Tulisan Dengan TEXT TOOLS COREL DRAW
Untuk Orang awam atau baru mengenal COREL DRAW pasti cukup kebingungan dalam membuat tulisan. Tenang saja kali ini saya akan berbagi sedikit tips membuat tulisan atau text dengan TEXT TOOLS di COREL DRAW. Mungkin mudah untuk orang yang sudah bisa tapi bagi yang belum bisa pasti hal yang sulit, seperti saya sebelum mengenal lebih dalam tentang COREL DRAW saya sangat kewalahan dalam berbagai cara di google sampai youtube suadah saya coba untuk lebih dalam memahami tentang COREL DRAW.



Artikel yang berkaitan :

Mungkip sudah cukup sedikit pembukaan tentang pengalaman atau perjuangan untuk mengenal COREL DRAW.

Langsung saja ini Tutorianya :

  1. Yang paling penting adalah Buka COREL DRAW  > BUAT DOCUMENT BARU
  2. Kemudian perhatikan TOOLS yang di tampilkan  di samping kiri 
    Membuat Tulisan Dengan TEXT TOOLS COREL DRAW
  3. kemudian pilih TEXT TOOLS 
  4. Caranya bisa dengan menekan tombol F8 atau bisa juga klik ikon berikut
    Membuat Tulisan Dengan TEXT TOOLS COREL DRAW
  5. Silahkan anda Klik pada lembar kerja lalu ketikan tulisan apa saja
  6. Contoh tulisan DODO GRAFIS
    Membuat Tulisan Dengan TEXT TOOLS COREL DRAW
  7. Itu sedikit cara menggunakan TEXT TOOLS COREL DRAW
  8. Semoga anda berhasil 

Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

0 Response to "Membuat Tulisan Dengan TEXT TOOLS COREL DRAW"

Post a Comment