Cara Mengatasi Internet Positif

Bingung mau buka situs bioskop atau yang lainya karena internet positif di sini ada solusinya untuk mengatasi semua masalah komputer anda.Pada masalah yang satu ini saya akan menggunakan browser Google Crome untuk mengatasi masalah internet positif. Namun biasanya saya menggunakan Mozilla Firefox untuk mengatasi masalahnya, walaupun baru pertama kali mencoba dengan google crome untuk mengatasi masalah ini.
Tapi saya mohon gunakan tips ini dengan bijak usahakan untuk melihat konten - konten yang mendidik baik di bidang pengetahuan maupun bidang yang lain. Pada dasarnya saya hanya share atau berbagi pengalaman saja kepada para pembaca tentang pengalaman yang pernah saya alami.

Bisa juga berkunjung pada artikel berikut :
Jadilah orang yang bijak dalam menggunakan tips ini semoga bisa menambah ilmu dan wawasan pada setiap masalah yang di hadapi.

Langsung saja ini Tips mengatasi Internet Positif
  1. Kali ini saya menggunakan Google Crome
  2. Jika anda membuka situs tertentu akan muncul sperti gambar dibawah ini
  3. solusinya adalah kita harus menggunakan anonymox
  4. Fungsi dari anonymox adalah menyembunyikan ip addres kita jadi kita akan menggunakan ip addres negara lain contoh seperti : Amerika Serikat, Netherland, Germany, France, atau negara lainya
  5. Pada masalah ini anda harus menambahkan sebuah extensi yang bernama anonymox kedalam browser yang anda gunakan.
  6. Cara menambahkan extensinya adalah sebagai berikut :
  7. Saya menggunakan Google crome
  8. masuk ke menu setelan
  9. caranya klik ikon berikut kemudian pilih setelan
  10. kemudian masuk ke menu extensi
  11. kemudian klik dapatkan extensi lainya
  12. ketikan pada pencarian " anonymox " tanpa tanda kutip
  13. setelah itu klik tambahkan ke crome
  14. kemudian pilih saja tambahkan extensi
  15. proses pemasangan akan berjalan
  16. kemudian akan muncul exstensi seperti gambar berikut 
  17. jika sudah selesai anda bisa langsung saja mencoba membuka situs yang terlarang
  18. jika sudah tidak muncul internet positif maka anda telah berhasil masuk dengan ip addre negara lain
  19. selesai
  20. semoga berhasi dan bermanfaat dalam penggunaanya juga dengan bijak
Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisan di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

0 Response to "Cara Mengatasi Internet Positif"

Post a Comment