Cara Disable Lan Card Windows 7

Cara Disable Lan Card Windows 7
Pada saat kita Terhubung dengan internet resiko yang harus di hadapi cukup tinggi, bisa jadi kita ketika kita akan menginstal sebuah software ada virus yang datang dari jaringan internet dan mengganggu proses instalasi. Pada tips kali ini saya akan berbagi tips tentang cara disable lan Card Indows 7. Pada setiap instalasi biasanya kita di wajibkan untuk mematikan jaringan internet, untuk mematikan jaringan internet tidak harus menggunakan Hardware. Seperti melepas Lan Card dari Pc, mungkin cukup merepotkan karena harus berdiri dan mencabut Lan Card. Kali ini saya akan Disable Lan Card langsung tanpa mencabut kabel Lan Card.


Artikel Berkaitan :

Pada Windows 7 tampilan untuk disable Lan Card berbeda dari Windows sebelumnya seperti Windows Xp, namun tampilan untuk windows 8, 10 tidak berbeda jauh hanya sedikit perubahan untuk disable.
Mungkin sudah banyak yang mengetahuinya cara ini, tetapi barangkali lupa bisa membantu.

Langsung saja tutorialnya :

Cara yang pertama 
  1. Bisa masuk ke settingan menu lewan contol panel
  2. caranya adalah Klik Start > pilih Control Panel
    Cara Disable Lan Card Windows 7
  3. Kemudian pilih network And internet
    Cara Disable Lan Card Windows 7
  4. kemudian network And sharing center
    Cara Disable Lan Card Windows 7
  5. kemudian pilih Change adapter setting
    Cara Disable Lan Card Windows 7
  6. Klik kanan pada ikon komputer lalu pilih Disable
    Cara Disable Lan Card Windows 7
Cara yang ke dua
  1. Klik kanan pada ikon Lan ( di sebelah kanan pojok bawah )
  2. lalu pilih open network and sharing center
    Cara Disable Lan Card Windows 7
  3. kemudian pilih Change adapter setting
    Cara Disable Lan Card Windows 7
  4. Klik kanan pada ikon komputer lalu pilih Disable
    Cara Disable Lan Card Windows 7

Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisan di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

0 Response to "Cara Disable Lan Card Windows 7"

Post a Comment