Cara Coverter Video Ke 3gp

Cara Coverter Video Ke 3gp
Tutorial ini tidak terlalu berbeda dengan tutorial sebelumnya karena masih menggunakan program yang sama yaitu program Format Factoryhampr sedikit perbedaanya namun dari perbedaan itulah yang membuat semangat saya untuk berbagi tutorial dengan tips ini walaupunsaya sedikit ragu untuk berbagi.mungkin anda ingn bertanya tentang :
" kenapa sih harus di converter ke format 3GP ?"
karena biasanya format 3GP itu untuk tipe HandPhone yang tidak bisa membaca format MP4, atau yang lainya jadai harus dirubah dahuluh ke dalam bentuk 3GP untuk dapat di putar di Handphone tersebut.

Mungkin itu penjelasan singkat menurut saya secara logika saja
ada bebagi tutorial disini anda bisa juga mengunjungi tutorian berit ini :
Langsung saja ini tutorialnya :
  1.  Komputer kita harus sudah terinstall software Format Factory jika belum bisa download di sini
  2. kemudian kita buka software Format Factory
  3. Setelah itu kita pergi ke menu Video > setelah itu kita pilih all to 3GP karena kita akan membuat format video apa saja menjadi format 3GP
    Cara Coverter Video Ke 3gp
  4. kemudian pilih add file yaitu untuk menambah file atau maengambil file dari data komputer untuk di convert
    Cara Coverter Video Ke 3gp
  5. setelah itu klik videonya kemudian open
    Cara Coverter Video Ke 3gp
  6. jika ingin menambahkan video lagi tinggal klik add file atau sebaliknya jika sudah selesai tinggal klik ok
    Cara Merubah Video Ke MP3
  7. setelah itu klik start untuk memulai proses perubahan atau converter
    Cara Coverter Video Ke 3gp
  8. jika proses converter sudah selesai kita tingal melihat hasil converter dan menjalankanya dengan menekan ikon output folder yaitu tempat file hasil converterdi simpan
  9. jika sudah maka anda telah berhasil corverter video ke 3GP
  10. selesai
Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan dan semua yang saya sahre disini itu semua pengallaman saya yang sudah saya lakukan dan berhasil tetapi jika ada yang tidak berhasil dari pengalaman saya saya tidak akan share tentang pengalaman saya itu terimaklasih

0 Response to "Cara Coverter Video Ke 3gp"

Post a Comment