Membuat Document Baru COREL DRAW X7 & X8

Membuat Document Baru COREL DRAW X7 & X8
Mungkin sudah banyak yang bisa membuat DOKUMEN BARU atau NEW DOCUMENT pada COREL DRAW. Untuk orang awam yang belum mengetahuinya mungkin cukup sulit untuk bahkan harus mencoba - coba. Tenang saja saya ada sedikit tips dan pastinya akan saya bagikan kepada siapa saja yang membutuhanya, Yaitu tips  Cara membuat Dokumen baru di COREL DRAW.

Atikel yang berkaitan :

Pada Kesempatan kali ini saya akan menggunakan COREL DRAW X7 Mungkin tidak begitu berbeda dari versi sebelumnya.

Langsung saja ini tutorialnya :
  1. Pasti Buka COREL DRAW DAHULU
  2. Pada menu awal atau WELCOME SCREEN
  3. Pilih GET STARTED > NEW DOCUMENT
    Membuat Document Baru COREL DRAW X7 & X8
  4. Pada menu Awal Create Document anda bisa langsung memberi nama DOCUMENT yang baru anda buat.
  5. Untuk ukuran anda bisa langsung merubah ukurang yang ada dengan ukuran DOKUMEN yang akan anda buat 
  6. Untuk warna atau PRYMARY COLOR saya menggunakan CMYK karena settingan Printer saya CMYK
  7. Pada resolusi saya menggunakan 72 DPI itu untuk ukuran standart DIGITAL PRINTING
  8. Resolusi  300 DPI itu untuk ukuran standart OFFSET PRINTING
  9. Langsung saja Klik OK
    Membuat Document Baru COREL DRAW X7 & X8
  10. ini hasilnya
    Membuat Document Baru COREL DRAW X7 & X8
  11. Semoga berhasil

Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

1 Response to "Membuat Document Baru COREL DRAW X7 & X8"

  1. Membuat Document Baru Corel Draw X7 And X8 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Membuat Document Baru Corel Draw X7 And X8 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Membuat Document Baru Corel Draw X7 And X8 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 5C

    ReplyDelete