Cara Mengganti Ikon Folder Windows

Cara Mengganti Ikon Folder Windows
Ikon (komputer) Ikon, juga disebut simbol, ialah antarmuka grafik di sebuah data yang digambarkan oleh gambar kecil yang menggambarkan program komputer ataupun berkas komputer dalam pengelola berkas sebuah sistem operasi. Sebenarnya Sudah banyak mungkin di internet tapi kali ini saya akan berbagi tips dengan cara saya sendiri dan mungkin tidak akan bayak pebedaan dengan tutorian yang lain karena bisa di katakan kita ini satu  perguruan yaitu om google sebagai gurunya.

Baca Juga :
 Cara ini mungkin mudah untuk di lakukan tetapi bisa juga membuat lupa karena tidak di gunakan dalam kehidupan sehari - hari, karena tips ini tidak begitu penting. Dengan tetapnya tampilan ikon folder pada windows akan membuat kita bosan tetapi kali ini saya akan membagi sedikit tips tentang pengalaman saya.

Langsung saja ini tips atau caranya :

  1. Pilih folder yang akan di ganti ikon -nya, kali ini saya menggunakan folder saya yaitu dodografis
  2. Setelah itu Klik kanan pada folder tersebut > pilih Properties 
    Cara Mengganti Ikon Folder Windows
  3. Masuk ke tab customize pada tab tersebut andan pilih saja menu change ikon kemudian anda akan di perihatkan ikin standard yang ada di windows
    Cara Mengganti Ikon Folder Windows
  4. Jika anda akan menggunakan ikon standart di windows silahkan tinggal pilih saja ikon yang menurut anda bagus dan akan membuat anda bahagia
  5.  kemudian klik ok kemudian apply dan ok lagi
    Cara Mengganti Ikon Folder Windows
  6. jika anda mempunyai ikon sendiri jadi tinggal klik browse setelah itu cari fon anda sampai ketemu
    Cara Mengganti Ikon Folder Windows
  7. kemudian klik Open kemudian ok > apply > ok lagi
  8. sekarang tinggal melihat hasil dri pergantian ikon folder.
    Cara Mengganti Ikon Folder Windows
  9. Tamat
Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan dan semua yang saya sahre disini itu semua pengallaman saya yang sudah saya lakukan dan berhasil tetapi jika ada yang tidak berhasil dari pengalaman saya saya tidak akan share tentang pengalaman saya itu terimaklasih

0 Response to "Cara Mengganti Ikon Folder Windows"

Post a Comment