Cara menyimpan File Corel Draw Untuk Semua Versi

Cara menyimpan File Corel Draw Untuk Semua Versi
Pada awal mengenal COREL DRAW pasti menyimpan file CDR nya langsung simpan saja asal sudah ke simpan. Namun jika ingin membuka file CDR nya dengan COREL DRAW versi lain atau lebih rendah pasti kebingungan karena filenya tidak bisa di buka. Masalahnya adalah versi dari COREL DRAW tersebut. Contoh kita menggunakn COREL DRAW X8 kemudian kita akan membuka file CDR tersebut dengan COREL DRAW X4, pasti file tersebut kosong karena versinya berbeda.

Artikel yang berkaitan :

Untuk COREL DRAW X4 bisa membuka file CDR dari COREL DRAW X8 yaitu pada penyimpanan menggunakan versi 14.0 tapi supaya FILE CDR bisa di buka oleh semua versi yaitu menggunakan versi 12.0.

Langsung ini tutorialnya :
  1. Langsung saja pilih menu FILE > SAVE atau dengan menekan CTRL + S
    Cara menyimpan File Corel Draw Untuk Semua Versi
  2. Untuk nama file terserah anda
    Cara menyimpan File Corel Draw Untuk Semua Versi
  3. Untuk VERSI pilih VERSI 12.0 Karena pada VERSION secara default menggunakan VERSI 17.0 itu diKarena saya menggunakan CORELDRAW X 7. Supaya bisa di buka di semua versi CORELDRAW harus menggunakan VERSI 12.0
  4. lalu klik SAVE
  5. Langsung saja di coba
  6. selamat mencoba & semoga berhasil

Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

1 Response to "Cara menyimpan File Corel Draw Untuk Semua Versi"

  1. Cara Menyimpan File Corel Draw Untuk Semua Versi >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Menyimpan File Corel Draw Untuk Semua Versi >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Menyimpan File Corel Draw Untuk Semua Versi >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Rx

    ReplyDelete