Cara Mematikan UAC Windows 10

Cara Mematikan UAC Windows 10
Kurang Lebih 3 hari komputer saya di install banyak aplikasi yang tidak bisa di buka karena selalu muncul peringatan "this app Can't Be active When UAC disable" pada saat membuka gambar dan yang lainya. Masa baru kurang lebih 3 hari harus di install ulang lagi. Ahirnya saya cepat tanggap tehadap komputer yang sedang ada masalah dan mencari solusinya kesana kemari sampai bosan membaca setiap materi untuk mencari solusinya penyakit pada komputer saya. Saya juga mau berbagi tips yang sudah pernah saya pakai dan berhasil dan semoga bisa menjadi referensi anda bila mempunyai penyakit komputer yang sama.


Bisa Juga Membaca artikel ini :
Bisa juga di gunakan pada windows 7, 8, 8.1 dan windows 10

Lansung ini tutorialnya :
  1. Yang pertama kita masuk ke menu Run
  2. Caranya adalah tekan tombol Windows + R atau dengan cara lain klik kanan pada start terus pilih run
  3. kemudian ketik kan tlisan " msconfig " tanpa tanda kutip
    Cara Mematikan UAC Windows 10
  4. setelah itu kita masuk ke menu Tools
  5. kemudian klik Change UAC setting lalu pilih launch
    Cara Mematikan UAC Windows 10
  6. Usahakan pada paling bawah yaitu Never Notify
    Cara Mematikan UAC Windows 10
  7. kemudian Klik OK 
  8. Setelah itu restart komputer
  9. Semoga berhasil dan bisa menambah wawasan anda
Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisan di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

3 Responses to "Cara Mematikan UAC Windows 10"

  1. terima kasih atas solusi yang anda berikan bos, trik anda bekerja di laptop saya

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah langsung bisa komputer saya. Trimakasih penjelasannya...

    ReplyDelete
  3. Makasih kak,tipsnya sangat membantu sekali..

    ReplyDelete