mengubah huruf kecil menjadi besar COREL DRAW

mengubah huruf kecil menjadi besar COREL DRAW
Mengubah huruf kecil menjadi besar CORELDRAW, Pada saat mengetik teks terkadang kita bisa lupa degan besar kecilnya huruf, seperti huruf yang harus menggunakan KAPITAL atau besar malah menggunakan huruf kecil. Pada awal saya mengenal COREL DRAW saya sempat bingung sudah banyak TEKS yang di ketik tapi saya menggunakan huruf kecil seharusnya huruf BESAR atau BALOK. Pikiran saya masa sudah banyak ketikan saya harus mengetik ulang, pasti ada TOOLS yang merubah huruf kecil menjadi huruf besar. Akhirnya

Artikel yang berkaitan :
Akhirnya saya mencari setiap menu yang ada pada COREL DRAW sampai menemukan cara untuk mengubah huruf kecil menjadi besar COREL DRAW. Menu tersebut namanya CHANGE CASE berada di menu TEXT.
Untuk kali ini saya menggnakan COREL DRAW X7, tetapi bisa juga menggunakan COREL DRAW VERSI LAIN.
Langsung saja ini Tutorialnya :
  1. Klik tulisan yang akan di rubah, ika belum membuat tulisan lihat disini
  2. kemudian masuk ke menu TEXT
  3. Pilih CHANGE CASE
    mengubah huruf kecil menjadi besar COREL DRAW
  4. Kemudian akan muncul menu berikut
    mengubah huruf kecil menjadi besar COREL DRAW
  5. Pilih sesuai yang di butuhkan, kali ini saya akan menggunakan UPPERCASE karena akan merubah semua huruf menjadi huruf BESAR / KAPITAL
  6. Klik OK
  7. ini hasilnya
    mengubah huruf kecil menjadi besar COREL DRAW
  8. selesai
Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

2 Responses to "mengubah huruf kecil menjadi besar COREL DRAW"

  1. Sangat bermanfaat mas,.. Terimakasih banyak. Bisa paham Corel ^^

    ReplyDelete
  2. Mengubah Huruf Kecil Menjadi Besar Corel Draw >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Mengubah Huruf Kecil Menjadi Besar Corel Draw >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Mengubah Huruf Kecil Menjadi Besar Corel Draw >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK AF

    ReplyDelete