Cara menggunakan Tools BEVEL Corel Draw

Cara menggunakan Tools BEVEL Corel Draw

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips tentang cara menggunakan Tools bevel Corel Draw. Dalam bahasa indonesia BEVEL memiliki arti memiringkan, jadi saya akan membuat objek di corel seperti di miringkan atau bisa di katakan mirip 3 dimensi. Cara ini bisa di gunakan untuk objek yang menggunakan TEXT TOOLS, RECTANGE, ELLPISE, POLYGON atau yang lainya asalkan objek tersebut berbentuk Corel.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorialnya :

  1. YAng pertama kita buat ojek dahulu sebelum kita menggunkan tools ini, objek yang akan kita buat bisa menggunakan TEXT TOOLS, RECTANGE, ELLPISE, POLYGON atau yang lainya tapi kali ini saya akan menggunakan TEXT TOOLS
  2. Kita buat tulisanya dahulu seperti contong tulisan DODOGRAFIS
  3. Kemudian di beri warna supaya lebih menarik dan lebih terlihat elegan.
  4. Setelah tulisan sudah siap tinggak kita menggunakan TOOLS BEVEL
  5. Cara-Nya klik menu EFFECT > BEVEL kemudian akan muncul seperti halaman di samping kanan.
  6. Setelah Itu kita tinggal klik Objek yang akan kita BEVEL Kemudian pada STYLE pilih SOFT EDGE Untuk Distand bisa di atur sendiri sesuai keinginak kita kemudian soal pencahayaan juga bisa di atur sendiri atau di samakan seperti punya saya.
  7. Kemudian tinggal kita APPLY
  8. Lihat hasilnya ( before after )
    Cara menggunakan Tools BEVEL Corel Draw
  9. Selesai..

Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

Terima kasih

2 Responses to "Cara menggunakan Tools BEVEL Corel Draw"

  1. Cara Menggunakan Tools Bevel Corel Draw >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Menggunakan Tools Bevel Corel Draw >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Menggunakan Tools Bevel Corel Draw >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Dz

    ReplyDelete