Cara Mematikan WINDOWS DEFENDER di Windows 10

Cara Mematikan WINDOWS DEFENDER di Windows 10
WINDOWS DEFENDER bisa di namakan sebagai anti virus bawaan dari Windows dan tidak bisa di unninstal atau di hapus. Banyak yang tidak suka dengan Anti virus ini pada saat akan Aktivasi Windows, Crack Program, dll. Semuanya di anggap virus bahkan bisa hilang file Cracknya. karena di anggap virus oleh WINDOWS DEFENDER. Sehingga pada kali ini saya akan berbagi tips tentang cara Mematikan WINDOWS DEFENDER di Windows 10.

Artikel yang berkaitan :

Cara ini saya pernah gunakan untuk Aktivasi Windows 10, karena Loader di anggap virus oleh WINDOWS DEFENDER dan akhirnya saya matikan windows defendernya.

Langsung saja ini tutorialnya :
  1. Yang pertama adalah Klik START pilih SETTING
    Cara Mematikan WINDOWS DEFENDER di Windows 10
  2. Kemudian pilih UPDATE & SECURITY
    Cara Mematikan WINDOWS DEFENDER di Windows 10
  3. Setelah itu kita masuk ke menu WINDOWS DEFENDER
  4. Klik ikon ON menjadi OFF
    Cara Mematikan WINDOWS DEFENDER di Windows 10
  5. Selesai
Semoga bisa membantu untuk mengatasi masalah anda.


Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

0 Response to "Cara Mematikan WINDOWS DEFENDER di Windows 10"

Post a Comment