Cara mengatur waktu tayang slide Powerpoint

Cara mengatur waktu tayang slide Powerpoint
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips tentang cara mengatur lama tayang slide pada powerpoint.Tutorial yang akan saya gunakan secara otomatis akan berfungi atau langsung jalan tanpa harus di klik ataupun menekan tombol apapun. Untuk mengatur waktu dari slide powerpoint menurut saya cukup mudah dan mungkin hanya membutuhkan waktu sekita 5 sampai 10 detik saja sudah selesai. Durasi yang yang bisa di terapkan pada powerpoint ini maksimal 99 jam, 99 menit, 99 detik saja tidak boleh lebih dari itu.Menu yang akan saya gunakan berada pada menu TRANSITION dengan nama AFTER.




Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorialnya :
  1. Pastikan semua SLIDE sudah siap seperti berikut ( tinggal mengatur waktu tayang slide )
  2. Kemudian kita pilih salah satu SLIDE yang akan kita atur lama dari tayangan SLIDE tersebut, atau bisa juga BLOK semua SLIDE-Nya Lalu tinggal kita atur waktunya.

  3. Kilk SLIDE yang akan kita atur lama tayangnya kemudian
  4. Cara selanjutnya cukup mudah yaitu klik menu TRANSITIONS kemudian isikan waktu tayang yang akan di gunakan di Menu AFTER seperti berikut ini.
    Cara mengatur waktu tayang slide Powerpoint
  5.  Setelah itu tinggal kitajalankan slide-Nya atau kita PLAY dengan menekan tombol F5 sehinggal muncul seperti
  6. Pastikan lama tayang dari SLIDE sudah sesuai dengan watu yang sudah kita atur.
Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

Terima kasih

0 Response to "Cara mengatur waktu tayang slide Powerpoint"

Post a Comment