Membuat desain PIN Anti Korupsi Dengan COREL DRAW

Membuat desain PIN KEJAKSAAN Dengan COREL DRAW
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Tips tentang cara membuat Desain PIN Dengan menggunakan COREL DRAW. Untuk Desain yang saya buat kali ini mengambil tema dari kejaksaan sendiri yaitu indentik dengan warna hijau. Oh iya sampai lupa saya membuat PIN untuk kejaksaan NEGERI KAB. TEGAL. 

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk minta desain PIN silahkan tinggal kirim E-mail saja baik minta dalam bentuk JPEG atau dalam bentuk CDR, Insyaallah saya akan Membagikanya dalam bentuk sudah saya Convert.
Untuk DESAIN yang saya buat menggunakan COREL DRAW X7 namun jika anda menggunakan COREL DRAW VERSI yang berbeda tidak masalah karena tidak begitu banyak perbedaan dari segi kinerja hanya dari tampilan saja yang yang membedakan.

Langsung saja ini tutorialnya :
  1. Yang pertama yaitu kita akan membuat lingkaran dengan menggunakan ELLIPSE.
  2. Caranya cukup mudah yaitu tinggal tekan tombol F7 atau bisa juga dengan Klik Ikon Lingkaran Berikut
  3. Jangan lupa untuk warnanya, saya akan menggunakan warna hijau kemudian untuk memunculkan warna kuning di tengahnyabisa menggunakan INTERAKTIVE TOOLS.
  4. Caranya bisa dengan menekan tombol G atau juga bisa menggunakan klik ikon berikut.
  5. Kemudian Untuk Cara penggunakaannya cukup mudah yaitu bisa lihat di sini CARA MEMBUAT DUA WARNA DENGAN INTERAKTIVE TOOLS.
    Membuat desain PIN KEJAKSAAN Dengan COREL DRAW
  6. Untuk tulisanya bisa menggunakan TOOLS TEXT.
  7. Caranya cukup mudah yaitu dengan klik kin A pada TOOLS BAR atau bisa juga dengan menekan F8 Kemudian tinggal klik pada lembar kerja kemudian dan langsung menulis tulisanya.
  8. Untuk warna tinggal menyesuaikan saja, seperti KORUPSI biasanya identik dengan WARNA MERAH dan seterusnya hingga hasilnya seperti berikut :
    Membuat desain PIN KEJAKSAAN Dengan COREL DRAW
  9. Kemudian untuk logo anda tidak usah repot repot untuk membuat logo bisa cari saja di INTERNET atau GOOGLE juga banyak menyediakan logo ini, atau bisa juga menggunakan logo berikut ini :
    Membuat desain PIN KEJAKSAAN Dengan COREL DRAW
  10. Untuk OUTLINE bisa di lihat cara berikut MEMBUAT OUTLINE COREL DRAW Karena sudah pernah saya membuat artikel tersebut jadi tinggal kunjungi saja. Dan hasilnya bisa di lihat seperti berikut.
    Membuat desain PIN KEJAKSAAN Dengan COREL DRAW
  11. Kemudian jika sudah selesai semuanya tinggal menggabungkan saja semuanya dari mulai BACKGROUND, TULISAN, sampai LOGO-Nya.
    Membuat desain PIN KEJAKSAAN Dengan COREL DRAW
  12. Kemudian jika sudah di gabungkan semuanya bisa bisa di lihat hasilnya seperti di atas.
  13. Terimakasih semoga bisa membatu semuanya.
  14. Selesai
Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

0 Response to "Membuat desain PIN Anti Korupsi Dengan COREL DRAW"

Post a Comment