Cara membuat efek Loading pada powerpoint

Cara membuat efek Loading pada powerpoint
Membuat Efek loading pada powerpoint di buat untuk memperindah tampilan dari slide yang kita gunakan supaya berkesan lebih elegan danterlihat mewah. Maka dari itu Pada kesempatan kali saya akn berbagi tips tentang Cara membuat efek Loading pada powerpoint, untuk powerpoint yang saya Gunakan adalah 2016 ada beberapa perbedaan dengan versi sebelumnya dari segi tampilan bahkan letah tools yang di gunakan juga berbeda, tetapi jika kita bersungguh sungguh untuk membuatnya maka insyaallah akan lancar sampai selesai.
 Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorial Cara membuat efek Loading pada powerpoint :

  1. Yang pertama kita buat dahulu SLIDE Yang akan kita buat Loading, 
  2. Kemudian proses selanjutnya adalah membuat Kotak Yang akan kita buat Loading berjalan, dengan menggunakan Shape jangan lupa kita buat dua Kotak warna juga harus di bedakan.
  3. Caranya klik men INSERT > SHAPE pilih yang kotak
  4. Seperti berikut ini dan jangan lupa di satukan jadi satu kuning di atas atau putih yang di atas
  5. Kemudian kita akan membuat efek seperti berjalan kotak tersebut.
  6. Caramya klik kotak yang akan kita buat berjalan kemudia kita pergi ke menu ANIMATION > ADD ANIMATION> MORE ENTRANCE EFFECT >WIPE
  7. Secara otomatis loadingnya ke atas maka akan kita ganti ke samping kanan caranya dengan klik EFFECT OPTION > pilih arah sebelah kanan.
  8. Untuk merubah loadingnya menjadi ke sapmping dengan menggantinya EFFECT OPTION SEPERTI BERIKUT.
  9. jangan lupa START di ganti dengan WITH PREVIOS
  10. dan durasi yang saya gunakan 5 detik
  11. Untuk perpindahan slide saya menggunakan 2 detik
  12. ini hasilnya

    Cara membuat efek Loading pada powerpoint
  13. Selesai
Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

0 Response to "Cara membuat efek Loading pada powerpoint"

Post a Comment