Cara menggunakan tools distort corel Draw

Cara menggunakan tools distort corel Draw
Dalam bahasa inggris distort memiliki arti memutarbalikan, tapi kali ini saya akan memutarbalikan garis. Awal saya mengetahui distrot saya bingung bagaimana cara menggunakan-Nya, akhirnya saya coba coba dengan sendirinya, akhinya saya mengetahui fungsi dari distrort. Fungsinya adalah hanya untuk membuat garis melengkung secara bersamaan. Itu saja teryata fungsi dari distort yang saya ketahui.

Artikel yang berkaitan :


Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk minta desain silahkan tinggal kirim E-mail saja baik minta dalam bentuk JPEG atau dalam bentuk CDR, Insyaallah saya akan Membagikanya dalam bentuk sudah saya Convert.
Untuk byang saya buat menggunakan COREL DRAW X7 namun jika anda menggunakan COREL DRAW VERSI yang berbeda tidak masalah karena tidak begitu banyak perbedaan dari segi kinerja hanya dari tampilan saja yang yang membedakan.

Langsung saja ini tutorialnya :
  1. Yang pertama kita buat dahulu objek yang akan kita gunakan DISTORT
  2. Bisa menggunakan POLYGON, RECTANGE, atau yang lainya, tapi kali ini saya akan menggunakan RECTANGE.
  3. Setelah membuat Objeknya kita klik ikon DISTORT
  4. Caranya klik ikon berikut ini
  5. Kemudian klik objek yang akan di gunakan DISTORT
  6. Lalu pada PUSH AND PULL AMPLITUDE isikan dengan angka terserah anda seperti gambar di bawah ini
  7. untuk catatan jika kita menggunakan angka POSITIF maka lengkunganya akan kedalan atau cekung dan sebaliknya jika kita menggunakan angka NEGATIF atau MIN di depanya maka lengkunganya akan keluar atau CEMBUNG, contohnya : 12, -12, dll.
  8. jika sudah lihat hasilnya angka POSITIF & NEGATIF seperti berikut

    Cara menggunakan tools distort corel Draw
  9. Selesai
Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

Terima kasih

0 Response to "Cara menggunakan tools distort corel Draw"

Post a Comment