Cara menggunakan Tools CLONE COREL DRAW

Cara menggunakan Tools CLONE COREL DRAW
Cara ini sama halnya jika kita menggunakan DUPLIKAT pada corel draw, karena banyak memiliki kesamaan yang banyak dengan TOOLS DUPLIKAT. Saya juga baru mengetahui cara ini dan juga fungsi dari Tools ini. Tetapi ada kekurangannya tools in yaitu jika file yang kita CLONE atau duplikat ( file aslinya ) jika di hapus  file lainya otomatis akan ikut kehapus beda dengan TOOLS DUPLIKAT jika di hapus yang pertama yang lainya tetap masih ada.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorialnya :
  1. Pastikan file yang akan kita CLONE sudah siap pada lembar kerja
  2. Kemudian Klik gambar yang akan kita CLONE
  3. kemudian kita masuk ke menu EDIT > CLONE
    Cara menggunakan Tools CLONE COREL DRAW
  4. Tinggal di pindah gambar yang sudah di CLONE
  5. ini hasilnya
  6. Selesai
Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

0 Response to "Cara menggunakan Tools CLONE COREL DRAW"

Post a Comment