Desain GAMBAR BAJU Tahun baru 2017

Desain GAMBAR BAJU Tahun baru 2017
Pada Kesempatan Kali ini saya akan berbagi tips tentang cara membuat desain gambar baju tahun 2017, Desain ini saya buat untuk menyambut tahun baru 2017. Untuk membuat desain gambar kali ini saya menggunakan COREL DRAW X7 dan desain tulisan dengan menggunakan beberapa tools seperi TEXT TOOLS dan TOOLS yang lainya.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk minta desain silahkan tinggal kirim E-mail saja baik minta dalam bentuk JPEG atau dalam bentuk CDR, Insyaallah saya akan Membagikanya dalam bentuk sudah saya Convert.
Untuk DESAIN yang saya buat menggunakan COREL DRAW X7 namun jika anda menggunakan COREL DRAW VERSI yang berbeda tidak masalah karena tidak begitu banyak perbedaan dari segi kinerja hanya dari tampilan saja yang yang membedakan.

Langsung saja ini tutorialnya :
  1. Yang paling utama dalam membuat desain gambar yang ada pada baju adalah tema setelah tema warna dari gambar tersebut.
  2. Tema yang akan saya buat pada kali ini adalah " SELAMAT TAHUN BARU 2017 "
  3. Untuk warna yanga akan saya gunakan adalah hanya satu warna saja seperti , merah, hitam, putih atau biru.
  4. Tergantung dari baju yang akan di sablon.
  5. Kemudian jika semuanya sudah siap sekarang tinggal proses pembuatan desain-Nya.
  6. Yang pertama kita akan membuat tulisanya " selamat tahun baru 2017 " yang di buat menggunakan TEXT TOOLS
  7. Kemudian sesuaikan sampai membentuk tulisan seperti berikut, jangan lupa FONT-Nya saya menggunakan BLOGGER SANS
  8. kemudian tinggal proses pewarnaan hingga seperti berikut.
  9. untuk aksesorinya bisa download di google dengan kata kunci VEKTOR TAHUN BARU atau bisa juga pakai punya saya ini.

  10. Untuk membuat OUTLINE Bisa kunjungi disini CARA MEMBUAT OUTLINE 
  11. untuk membuat gambar tranparan bisa kunjungi di sini CARA MEMBUAT GAMBAR TRANSPARAN
  12. Kemudian tinggal kita gabungkan semuanya sampai selesai seperti berikut.
  13. setelah selesai tinggal kita sablon deh 
    Desain GAMBAR BAJU Tahun baru 2017
  14. selesai.
Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

0 Response to "Desain GAMBAR BAJU Tahun baru 2017"

Post a Comment