Cara memindahkan TASKBAR WINDOWS

Cara memindahkan TASKBAR WINDOWS
Pada kesempatan kali saya akan berbagi tips tentang cara memindahkan TASKBAR WINDOWS 10. Taskbar adalah bar (batang) horizontal yang tampak pada tepi bawah desktop GUI (Graphical User Interface) yang fungsi taskbar terbsebut adalah untuk memulai (menjalankan) dan memonitor atua memanage aplikasi desktop yang sedang berjalan. mungkin itu sedikit pengertian tentang taskbar, mungkin sudah banyak yang tahu tentangtips ini tapi apa salahnya untuk berbagi sedikit ilmu yang saya ketahui dan semoga bisa menambah ilmu anda.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk minta desain silahkan tinggal kirim E-mail saja baik minta dalam bentuk JPEG atau dalam bentuk CDR, Insyaallah saya akan Membagikanya dalam bentuk sudah saya Convert.
Untuk DESAIN yang saya buat menggunakan COREL DRAW X7 namun jika anda menggunakan COREL DRAW VERSI yang berbeda tidak masalah karena tidak begitu banyak perbedaan dari segi kinerja hanya dari tampilan saja yang yang membedakan.

Langsung saja ini tutorialnya :
  1. Pastikan komputer anda sudah dalam posisi menyala
  2. Kemudian Klik kanan pada TASKBAR
  3. Setelah itu UNCHEKLIST pada LOCK THE TASKBAR
  4. Jika sudah UNCHEKLIST mungkin sudah selesai proses intinya
  5. Sekarang tinggal memindahkan TASKBAR-Nya
  6. caranya Klik TASKBAR kemudian tarik pada posisi mana TASKBAR akan di pindah seperti kanan, kiri, atau atas
  7. seperti berikut
  8. ini hasilnya
  9. selesai
Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

0 Response to "Cara memindahkan TASKBAR WINDOWS"

Post a Comment