Membuat efek sunset dengan Photo filter Photoshop

Membuat efek sunset dengan Photo filter Photoshop
Hari ini saya akan berbagi tisp membuat efek sunset dengan tools photo filter PHOTOSHOP. Awalnya saya cuma iseng - iseng saja dengan menggunakan tools yang ada di photoshop malah ketemu dengan efek photo filter ini, jadi saya berusaha mencari tahun fungsi dari tools ini dan juga pasti berusaha untuk menggunakan-Nya dengan sebaik mungkin. Efek ini akan saya coba dengan gambar pantai jadi bisa di bilang sunset buatan Photoshop bukan matahari.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorialnya :
  1. Yang pertama kita harus pastikan dahulu objek yang akan kita sensor sudah siap di lembar kerja Photoshop
  2. Atau jika belum siap objek-Nya bisa ikuti langkah berikut
  3. Kita klik menu FILE > OPEN kemudian kita cari letak objek atau gambar yang akan kita rubah ukuran-Nya setelah itu klik OPEN
  4. Setelah gambar sudah siap dalam lembar Photosop tinggal kita eksekusi saja
  5. Caranya cukup mudah yaitu kita masuk ke menu IMAGE > ADJUSMENTS > PHOTO FILTER
  6. Di situ kita akan mencari warna yang cocok dan tepat untuk menjadi sunset
  7. untuk warna karena sunset kita gunakan warna oren ( orange )
  8. Untuk Desity kita atur sesuai hasil ( supaya seperti sunset )
  9. Jika di kira sudah tepat warna yang di hasilkan seperti sunset asli tinggal kita klik OK
  10. Kemudian tinggal kita simpan saja Caranya bisa dengan menekan tombol CTRL + S atau ke menu FILE > SAVE
  11. kira kira ini hasilnya..
    Membuat efek sunset dengan Photo filter Photoshop

    Membuat efek sunset dengan Photo filter Photoshop
  12. Selesai
Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

Terima kasih

0 Response to "Membuat efek sunset dengan Photo filter Photoshop"

Post a Comment