Cara mengganti Model Stroke Corel Draw

Cara mengganti Model Stroke Corel Draw
Sebenarnya saya sudah bosan dengan model garis atau stroke atau outline yang begitu - begitu saja dan selang berjalanya waktu akhirnya saya mencari cara bagaimana cara merubah Outline supaya bisa lebih menarik dan kelihatan bagus di lihat oleh mata, akhirnya saya mencari cari tools  yang bisa di gunakan untuk merubahnya dan pada akhinya saya menemukan cara untuk merubahnya. cara ini bisa di gunakan untuk merubah OUTLINE dari RECTANGE TOOLS, ELLIPSE, DLL. Kecuali Text tools atau bisa di namakan dengan huruf ( Text ).

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorialnya :
  1. Yang pertama kita buat dahulu Objek yang akan kita ganti Outlinenya.
  2. Bisa juga dengan menggunakan RECTANGE, POLYGON, ELLIPSE DLL. Tetapi kali ini saya akan menggunakan RECTANGE.
  3. Caranya kita klik ikon RECTANGE berikut lalu kita buat kotak.
  4.  Setelah itu langsung saja kita ganti model Outlinenya, caranya ikuti langkah berikut.
  5. Kli menu EFFECT > ARTISTIC MEDIA
  6. Kemudian akan muncul menu ARTISTIC MEDIA di sebelah kanan seperti ini
  7. Kemudian cara menggunakanya seperti berikut ini
  8. Klik objek yang akan kita ganti modelnya
  9. kemudian kita pilih bentuk yang menurut kita bagus lalu tinggal klik saja.
  10. kemudian untuk mengganti ukuranya tinggal ganti angka pada kolom berikut.
  11. Ini hasilnya seperti berikut.
    Cara mengganti Model Stroke Corel Draw
  12. Selesai
Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

1 Response to "Cara mengganti Model Stroke Corel Draw"

  1. Cara Mengganti Model Stroke Corel Draw >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Mengganti Model Stroke Corel Draw >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Mengganti Model Stroke Corel Draw >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK U3

    ReplyDelete