Cara Aktivasi Windows 10 & OFFICE 2016

Cara Aktivasi Windows 10 & OFFICE 2016
Pada awal munculnya windows 10 aktivasi WIndows 10 sangat sulit di dapat karena belum ada cracknya atau aktivasinya bahkan hampir satu minggu lebih komputer saya belum di aktivasi. Begitu juga dengan OFFICE 2016 Juga sulit di dapat aktivasinya. namun selang dua minggun akhirnya saya menemukan aktivasinya dengan menggunakan Software. Namanya Reloader 1.4. Anda bisa download Di sini.

Artikel yang berkaitan :

Saya selalu menggunakanya ketika instal ulang PC Kantor saya dan saya menggunakanya selalu berhasil aktif atau bisa di bilang selalu berhasil dan setiap kali saya mencoba belum pernah gagal atau tidak berhasil.

Langsung saja Caranya berikut :
  1. Jika belum punya aplikasinya bisa download di sini
  2. Jangan Lupa Matikan WINDOWS DEFENDER Karena di anggap VIRUS Untuk sementara bisa di lihat di sini
  3. Jangan lupa matikan Joneksi INTERNET
  4. Buka aplikasinya Re- Loader Aktivator
  5. Klik I ACCEPT
    Cara Aktivasi Windows 10 & OFFICE 2016
  6. Cheklist WIN dan O16 jika ingin aktivasi windows 10 saja pilih pilh WIN dan sebaliknya
  7. Kemudian Klik ACTIVE
    Cara Aktivasi Windows 10 & OFFICE 2016
  8. Tunggu sampai selesai
  9. Jika Minta Restart Restart saja dan jika tidak minta restart silahkan di cek sudah aktive atau belum
  10. Ini hasilnya
    Cara Aktivasi Windows 10 & OFFICE 2016
  11. selesai

0 Response to "Cara Aktivasi Windows 10 & OFFICE 2016"

Post a Comment