Menggunakan Tools Smear Corel Draw

Menggunakan Tools Smear Corel Draw
Cara ini bisa di gunakan untuk memberi efek seperti ZOMBIE,HOROR, SETAN, SEREM DLL. Di dalam Photoshop efek seperti ini namanya LIQUIFY. tools SMEAR berada satu Tools dengan SHAPE. Untuk cara Penggunaanya Cukup Mudah Tetapi pada awalnya saya bingung untuk menggunakanya seperti mencoba coba akhirnya berhasil juga. Tapi tools ini bisa di gunakan untuk file yang di buat di Corel Draw. Berbeda dengan  LIQUIFY yang bisa di gunakan file format JPEG, TIF, PNG DLL. Tetapi untuk SMEAR hanya bisa menggunakan file FORMAT CDR saja.

Artikel yang berkaitan :

Langsung saja ini tutorialnya :
  1. Caranya ini bisa menggunakan seperti ELIPSE, RECTANGE, TEXT DLL.
  2. Pada kesempatan kali ini saya akan menggunakan ELIPSE
  3. Kita membuat lingkaran dengan ELIPSE
  4. DAN Kali ini saya akan menggunakan  3 ELLIPSE
  5. Setelah itu anda bisa menyesuaikan dengan warna yang anda inginkan 
    Menggunakan Tools Smear Corel Draw
  6. Jangan lupa di GROUP
  7. Caranya Blok semua Lingkaranya kemudian tekan CTRL + G
  8. seperti berikut
    Menggunakan Tools Smear Corel Draw
  9. Kemudian kita gunakan menu SMEAR
  10. letak nya bersama dengan SHAPE
  11. Caranya adalah klik yang lama SHAPE pilih SMEAR
    Menggunakan Tools Smear Corel Draw
  12. Sekarang kita tinggal menggunakan TOOLS SMEAR
  13. Caranya adalah Klik Gambar yang akan menggunakan SMEAR
    Menggunakan Tools Smear Corel Draw
  14. Untuk mengganti ukuran TOOLS SMEAR berada di bawah
  15. kemudian Klik jangan di lepaskan untuk membuat objek sesuai pilihan anda.
    Menggunakan Tools Smear Corel Draw
  16. Seperti contoh ini hasilnya
    Menggunakan Tools Smear Corel Draw
  17. Selesai

Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

1 Response to "Menggunakan Tools Smear Corel Draw"