Cara Convert Font mengatasi missing font corel draw

Cara Convert Font mengatasi missing font corel draw
Cara Convert Font mengatasi missing font corelDRAW. Seperti-nya sudah tidak asing lagi dengan kata Missing Font jika kita mempunyai perusahaan percetakan atau berkerja di percetakan, karena hal tersebut sudah umum terjadi di dunia percetakan. Ada juga Beberapa perusahaan PERCETAKAN sering kali memberi tahu atau mengingatkan jika file yang di cetak harus format JPEG, namun ada beberapa yang mengirim filenya dengan format CDR. hal itu untuk mengatasi salah EXPORT atau yang lainya. Namun ada beberapa perusahaan percetakan yang menggunakan FONT STANDART bawaan WINDOWS, jadi jika kita menggunakan FONT yang neka - neko akan berubah atau MISSING FONT jika tidak di CONVERT. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Tips Tentang Cara Convert Font mengatasi missing font corel draw. cara ini dinamakan Convert atau biasa di sebut merubah dari bentuk Font menjadi Curve sehingga jika sudah di rubah bentuk macam apapun font yang kita gunakan tidak akan berubah. Tetapi sebelum kita memulai untuk caramengatasi missing font ini kita lebih baik mengetahui arti dan makna dari kata missing font tersebut sehingga dalam proses-nya tidak banyak mengalami kendala. untuk penjelasan tentang missing font ada di bawah ini.

Missing font adalah hilangnya font yang kita gunakan pada komputer yang lain atau biasa kita sebut font berubah tipe-nya sehingga terlihat tidak sama dengan font yang kita gunakan pada komputer.

Itu sedikit pengertian dari missing font, untuk itu langsung saja cara mengatasi missing font ada di bawah ini.

Langsung saja ini Tutorialnya :

Pada Tutorial kali ini saya menggunakan COREL DRAW X7 bisa di gunakan dengan Corel Draw versi lainya. Tools Convert bisa di gunakan untuk CONVERT  TEXT, RECTANGE, ELIPSE DLL.

Langsung saja Tutorialnya :
  1. Pada tutorial kali ini saya akan menggunakan TEXT TOOLS
  2. yaitu menggunakan tulisan yang akan di CONVERT
  3. Caranya adalah Klik Teks atau tulisan yang akan di CONVERT
    Cara Convert Font mengatasi missing font corel draw
  4. kemudian tekan tombol CRTL + Q atau dengan klik kanan pilih COVERT TO CURVES
    Cara Convert Font mengatasi missing font corel draw
  5. sudah selesai
  6. jika teks yang sudah di CONVERT tidak bisa di rubah lagi
    Cara Convert Font mengatasi missing font corel draw
  7. selesai

Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Itu mungkin sedikit tips tentang cara mengatasi missing Font pada CorelDRAW, semoga cara ini bisa bermanfaat untuk kita semua-nya. aminnnn.....

Terima kasih

1 Response to "Cara Convert Font mengatasi missing font corel draw"

  1. Cara Convert Font Mengatasi Missing Font Corel Draw >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Convert Font Mengatasi Missing Font Corel Draw >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Convert Font Mengatasi Missing Font Corel Draw >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK GF

    ReplyDelete