cara menggunakan MIRROR dengan Corel Draw

cara menggunakan MIRROR dengan Corel Draw
Pada kesempatan ini saya akan berbagi tips tentang cara menggunakan Mirror atau membuat mirror dengan menggunakan COREL DRAW. cara ini sering saya gunakan pada saat membuat desain pemilu yaitu digunakan untuk merubah foto kanan menjadi kiri. Untuk fungsi utama dari tools miror adalah untuk memantulkan gambar seperti cermin.

Artikel yang berkaitan :


Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk minta desain silahkan tinggal kirim E-mail saja baik minta dalam bentuk JPEG atau dalam bentuk CDR, Insyaallah saya akan Membagikanya dalam bentuk sudah saya Convert.
Untuk DESAIN yang saya buat menggunakan COREL DRAW X7 namun jika anda menggunakan COREL DRAW VERSI yang berbeda tidak masalah karena tidak begitu banyak perbedaan dari segi kinerja hanya dari tampilan saja yang yang membedakan.

Langsung saja ini tutorialnya :
  1. Pastikan gambar yang akan anda duplikat sudah berada di COREL DRAW
  2. Kemudian klik gambar tersebut lahu tekan Control pada saat tanda panah berikut kemudian tarik ke samping kanan atau kiri

  3. Kemudian Klik kanan
  4. Fungsi dari Control adalah supaya ukuran-Nya sama dengan file aslinya.
  5. Ini hasilnya
    cara menggunakan MIRROR dengan Corel Draw
  6. Selesai
Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

2 Responses to "cara menggunakan MIRROR dengan Corel Draw"

  1. Tolong suhu ,, lagi desain maskot gambar karakter Gatot kaca ,, tampak depan bisa saya buat ,, tapi tampak samping dan belakang susah sya buat nya suhu ,, adakah cara yg bisa buat otomatis agar bisa tampak kanan dan belakang suhu ,,agar gak buat desain manual lagi makasih suhu

    ReplyDelete