Cara cepat DUPLIKAT File Corel Draw

Cara cepat DUPLIKAT File Corel Draw
Makna kata duplikat mnurut KBBI dalah salinan dari tang yang aslinya, Dalam hal desain DUPLIKAT pada COREL DRAW sangat penting sekali karena sangat di butuhkan dalam hal desain. Fungsi utama dari DUPLIKAT untuk mengkopy file seperti halnya COPY PASTE. Biasanya cara ini saya gunakan ketka membuat desain yang sama jadai saya tinggal DUPLIKAT saja.

Ada beberapa cara yang bisa anda anda gunakan untuk DUPLIKAT gambar atau FILE antara lain :
  • Menggunakan MOUSE
  • Menggunakan KEYBOARD
Mungkin itu hanya beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk DUPLIKAT FILE mungkin ada beberapa TOOLS yang lainya.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk minta desain silahkan tinggal kirim E-mail saja baik minta dalam bentuk JPEG atau dalam bentuk CDR, Insyaallah saya akan Membagikanya dalam bentuk sudah saya Convert.
Untuk DESAIN yang saya buat menggunakan COREL DRAW X7 namun jika anda menggunakan COREL DRAW VERSI yang berbeda tidak masalah karena tidak begitu banyak perbedaan dari segi kinerja hanya dari tampilan saja yang yang membedakan.

Saya akan berbagi menggunkan 2 tutorial yang akan saya bagikan yaitu DUPLIKAT menggunakan, DUPLIKAT menggunakan MOUSE, DUPLIKAT menggunakan KEYBOARD. 
Langsung saja ini tutorialnya ;

Yang pertama saya akan menggunakan MOUSE

  1. Pertama Klik gambar yang akan kita DUPLIKAT
  2. KEmudian klik dan tarik ke kanan atau ke kiri 
  3. Lalu Klik KANAN
  4. Ini hasilnya
    Cara cepat DUPLIKAT File Corel Draw
  5. Itu sedikit tips DUPLIKAT dengan menggunkan MOUSE
  6. Selesai
Yang Kedua saya akan menggunakan KEYBOARD

    1. Pertama Klik gambar yang akan kita DUPLIKAT
    2. Kemudian tekan tombol CTRL + D
    3. Kemudian pindah atau geser 

    4. ini hasilnya
      Cara cepat DUPLIKAT File Corel Draw
    5. Selesai
    Note :

    Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

    Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

    0 Response to "Cara cepat DUPLIKAT File Corel Draw"

    Post a Comment