Alternatif mengatasi keyboard rusak

Alternatif mengatasi keyboard rusak
Saya pernah mengalami masalah ini, tapi tidak rusak total keyboardnya hanya beberapa tombol saja. Tombol yang rusak itu yang paling penting untuk kerja saya yaitu tombol CONTROL. Akhiirnya saya memilih alternatif lain yaitu menggunakan software bawaan windows yaitu ON SCREEN KEYBOARD. Berupa aplikasi bawaan WINDOWS, mungkin aplikasi ini di buat untuk alternatif jika keyboard rusak. Caranya yaitu menggunakan Mouse yaitu dengan klik huruf yang di butuhkan.

Artikel yang berkaitan :

Ada beberapa cara untuk Cara ini :

Cara untuk Windows 7

  1. Yang pertama kita masuk ke menu EXPLORER
  2. Caranya adalah Klik START > COMPUTER
    Alternatif mengatasi keyboard rusak
  3. Atau KLIK KANAN PILIH OPEN WINDOWS EXPLORER
    Alternatif mengatasi keyboard rusak
  4. Kemudian masuk ke LOCAL DISK (C:)
  5. Kemudian pilih WINDOWS > SYSTEM32>OSK
    Alternatif mengatasi keyboard rusak
  6. ini contohnya
    Alternatif mengatasi keyboard rusak
  7. selesai
Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya anda bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalaman saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

0 Response to "Alternatif mengatasi keyboard rusak"

Post a Comment