MEmbuat desain banner study tour

MEmbuat desain banner study tour
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips tentang cara membuat desain banner study tour. Pada awalnya saya membuat desain ini untuk pesanan konsumen untuk membuatkan desain banner study tour SDN KEDUNGTUKAN 01. Dalam membuat desain ini saya menggunakan COREL DRAW X8. Untuk tools yang di gunakan saya menggunakan TRANPARAN TOOLS, RECTANGE, INTERACTIIVE TOOLS, TEXT TOOL, DLL.Unruk cara pengerjaanya bisa lihat tutorial berikut.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorialnya :
  1. Yang pertama kita pastikan dahulu ukuran yang akan kita buat, kali ini saya menggunakan ukuran 75 x 40 cm.
  2. Kemudian pastikan Lokasi atau tujuan wisata yang akan di kunjungi ( lokasi wisata akan di jadikan background ), kali ini lokasinya adalah YOGYAKARTA, jadi saya menggunakan CANDI BOROBUDUR.
  3. Untuk gambar CANDI BOROBUDUR bisa di ambil dari GOOGLE
  4. Kemudian pastikan juga background warna yang akan di gunakan, kali ini saya menggunakan warna hijau. dan menggunakan GRADIEN. bisa lihat DISINI. 
  5. Langsung saja kita mulai prosesnya.
  6. Untuk kotak-nya kita bisa menggunakan RECTANGE dan warna yang di gunakan adalah hijau.
  7. Kemudian masukan gambar untuk di jadikan background.
  8. Setelah itu kita gunakan transparan tools untuk membuat gambar sedikit transparan.
  9. Jangan lupa setelah itu tinggal kita masukan tulisanya dengan menggunakan TEXT TOOLS
  10. Untuk membuat OUTLINE bisa lihat DISINI.
  11. Jangan lupa warna tulisanya bisa kita sesuaikan.
  12. Ini hasilnya
    MEmbuat desain banner study tour
  13. Selesai.
Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

1 Response to "MEmbuat desain banner study tour"