Desain baju Om telolet Om

Desain baju Om telolet Om
Akhir akhir ini media sosial di gegerkan dengan fenomena OM TELOLET OM dengan sasaran para pemimpin dunia bahkan artis nasional ataupun internasional pada komentar statusnya. Stelah muncul fenomena tersebut sekarang banyak muncul desainer yang berusaha untuk membuat desain baju bertema TELOLET. Kata OM TELOLET OM itu berasal dari kata OM adalah panggilan seseorang yangbelum kita kenal di indonesia sedangkan TELOLET adalah suara klakson atau bunyi dari klakson. Jadi bisa di artikan OM TELOLET OM adalah seseorang yang memanggil supir bus untuk membunyikan klaksonya. Dari anak - anak sampai orang dewasa semuanyamemburu telolet di pinggir jalan.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

JIKA ANDA BERMINAT UNTUK BAJUNYA BISA HUBUNGI NOMOR DI ATAS

Berikut macam - macam desai baju atau kaos Bertema Telolet :

  1. Sampai desainer baju membuat desainya di beri nama produknya bahwa OM TELOLET OM itu milik indonesia yang sudah GO INTERNSIONAL.
    Desain baju Om telolet Om
  2. Sampai - sampai Membunyikan Klakson di jalan itu dilarang atau diharamkan kalau bunyinya tidak telolet.
    Desain baju Om telolet Om
  3. Telolet sudah GO INTERASIONAL sampai sampai para pemimpin dunia juga memakai kata TELOLET.
    Desain baju Om telolet Om
  4. Bahwa telolet itu punya indonesia dan yang sudah berjuang untuk GO INTERNASIONAL adalah para pemburu TELOLET.
    Desain baju Om telolet Om

Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

Terima kasih

0 Response to "Desain baju Om telolet Om"

Post a Comment