Membuat Desain Banner, Stiker, Backlight Salon Corel Draw

Membuat Desain Banner, Stiker, Backlight Salon Corel Draw
Tepat di hari ini saya akan berbagi tips tentang Cara Membuat Desain Banner, Stiker, Backlight Salon Corel Draw, Untik desain bannernya sangat simple tidak banyak menggunakan proses yang cukup lama, hanya menggunakan  TEXT TOOLS, Langsung  ganti font, pasang Outline selesai. Mungkin sedikit panjang dalam proses penjelasan-Nya tetapi bisa sedikit waktu dalam proses pengerjaan-Nya. Untuk Background dari desain yang akan saya buat saya menggunakan background dari internet dengan kata kunci Kosmetik.

Artikel Yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorialnya :

  1. Yang Pertama kita akan membuat ukuran yang akan di desain di corel draw
  2. Kemudian kita akan menggunakan background dari internet ( google )
  3. Kemudian kita akan membuat tulisanya menggunakan TEXT TOOLS
  4. Setelah tulisan sudah terbuat kita akan menggabungkan dengan backgroun-Nya
  5. Setelah itu Jika sudah di gabungkan berarti proses pembuatan desainya sudah selesai...
  6. Ini hasil desainYa
    Membuat Desain Banner, Stiker, Backlight Salon Corel Draw
  7. Terima kasih

Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

Terima kasih

0 Response to "Membuat Desain Banner, Stiker, Backlight Salon Corel Draw"

Post a Comment