Tanda - Tanda Komputer / Laptop Perlu di Instal Ulang

Memang setiap orang pasti mengidam - idamkan komputer atau laptop dengan kecepatan yang tinggi dan performa yang baik. Tujuannya adalah untuk mempersingkat kerja kita saat menggunakan komputer.
Tanda - Tanda Komputer / Laptop Perlu di Instal Ulang

Tanda - Tanda Komputer / Laptop Perlu di Instal Ulang. Sebenanrnya kita harus bisa memperbaiki komputer itu sendiri supaya tidak sedikit - dikit di service ke toko komputer.

Beberapa masalah yang terjadi pada komputer yang perlu untuk diinstall  ulang ini, lebih banyak disebabkan oleh virus atau kerusakan sistem, serta program yang tidak kompatibel dengan hardware atau  sistem operasi Anda. Akibat yang ditimbulkan dari hal tersebut akan menimbulkan tanda-tanda komputer Anda perlu untuk diinstall ulang sistem operasinya kembali.


Baik langsung saja kita bahas Tanda - Tanda Komputer / Laptop Perlu di Instal Ulang, sebagai berikut :

  • Proses Loading Lambat
    Proses loading yang sangat lambat, ini tentu awal dari segala hal yang selanjutnya akan mempengaruhi kinerja komputer atau laptop Anda. Karena, dengan proses kerja yang lambat tentunya juga akan membuat komputer atau laptop Anda lambat dalam membuka aplikasi apalagi  memprosesnya.
  • Proses Boting Lama
    Booting yang lambat ini memerlukan pemeriksaan yang lebih detail atau khusus. Komputer yang lambat loading pada saat booting bisa jadi karena adanya beberapa program yang otomatis berjalan pada saat komputer Anda mulai login.
  • Sering Alami Not Responding
    Penyebab dari program  yang Not Responding memang sangat banyak. Namun, ini tentunya adalah tanda bahwa sistem operasi dari komputer Anda mengalami masalah.
  • Program atau aplikasi sering Close sendiri
    Program atau Aplikasi Sering Tertutup Sendiri. Saya terlalu sering mengalami hal ini, dan ini sudah termasuk dalam tanda yang cukup kronis pada komputer atau laptop yang harus segera diinstal ulang.
  • Komputer atau Laptop Tiba - tiba RestartKomputer atau Laptop Sering Mengalami Restars Sendiri secara mendadak. Hal ini juga perlu penangan yang cukup serius. Komputer atau Laptop yang mengalami restars sendiri ini bisa di sebabkan oleh virus yang datang akibat anda sering terkoneksi internet.

    Mengapa ini saya golongkan kepada perlu penanganan lanjut, karena virus jenis ini bandel dan susah di basmi.

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan mengenai tanda - tanda komputer akan bermasalah atau perlunya di instal ulang, semoga bisa bermanfaat dan menambah sedikit pengetahuan anda tentang komputer. Cukup sekian dari saya dan terimakasih.

0 Response to "Tanda - Tanda Komputer / Laptop Perlu di Instal Ulang"

Post a Comment