5 Kelebihan TV Tabung Dibandingkan TV LED

Meskipun secara zaman tv tabung tertinggal dengan TV LED tetapi televisi tabung ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan TV LED.

5 Kelebihan TV Tabung Dibandingkan TV LED

5 Kelebihan TV Tabung Dibandingkan TV LED. Memang TV Tabung atau dikenal dengan TV direct view dengan istilah ilmiah CRT (Cathode Ray Tube) sering dianggap sebagai TV tradisional teknologi lama. Lalu, apakah TV CRT ini sudah tertinggal dan bukan menjadi salah satu pilihan lagi? Ataukah TV CRT masih memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan TV LED zaman sekarang?

Meskipun sekarang sudah beredar TV LED tetapi masih banyak masyarakat indonesia yang masih menggunakan TV tabung di rumahnya, mungkin dengan berbagai macam alasan sendiri - sendiri.


Langsung saja berikut 5 Kelebihan TV Tabung Dibandingkan TV LED, antara lain :

  • Biaya Lebih Rendah36 “widescreen HDTV berbasis CRT di pasaran adalah sekitar $ 1.500 sampai $ 2.000 pada saat tulisan ini dibuat.

    Sebagai perbandingan, Sharp 37” LCD TV mematok harga sekitar $ 3.500. Jadi jika Anda ingin solusi plug-and-play dengan layar tidak lebih dari 36”, HDTV tabung adalah alternatif yang lebih jauh hemat biaya.

  • Plug And PlayDengan asumsi Anda bisa menempatkan TV CRT ke posisi yang pas di kamar Anda, sangat mudah untuk menset-up TV CRT. Anda cukup meletakkannya pada TV stand, hubungkan kabel sinyal dan / atau antena, pasang, dan selesai.

    Dibandingkan dengan wall-mounting flatscreen TV atau menyiapkan proyektor, layar, dan sistem audio terpisah, televisi konvensional adalah alat yang sangat sederhana untuk urusan instalasi. Sangat mudah untuk segera mendapatkan view dari antena walaupun berada di tempat yang cenderung sulit mendapat signal.
  • Kualitas Gambar Yang Baik
    CRT masih mampu memberikan kontras, detail bayangan dan performa warna yang baik dari setiap teknologi video di luar sana. Teknologi fixed-pixel baru memiliki banyak kualitas yang ditawarkan dalam urusan skala gambar yang lebih besar atau kemudahan pemasangan di dinding, tetapi mereka tidak mengungguli televisi tabung HDTV kualitas gambar murni.
  • Viewing Angle yang Sangat Baik
    CRT TV, setidaknya model HDTV dengan tabung flatscreen, dapat dilihat dari sudut manapun dengan hanya sedikit kehilangan kualitas gambar. Dalam hal ini mereka berimbang dengan flatscreen TV dan memiliki keuntungan lebih daripada rear-projection TV.
  • Lebih Mudah Mendapat Siaran Antena Di Tempat Terpencil
    Acara siaran televisi akan selalu tampil walaupun posisi Anda berada di tempat yang terkucil dari siaran antena. Hal ini dikarenakan TV Tabung memiliki receptor yang lebih baik dibandingkan dengan TV LED.
Mungkin itu yang bisa saya sampaikan mengenai keunggulan dari TV tabung, meskipun sudah tertinggal zaman tetapi masih banyak peminatnya, cukup sekian dari saya dan terimakasih.

0 Response to "5 Kelebihan TV Tabung Dibandingkan TV LED"

Post a Comment