Cara Membuat Tulisan Variasi pada WhatsApp

Memang aplikasi Chatting saat ini sudah banyak mulai dari WhatsApp, BBM, dan sebagainya. Tetapi untuk ini aplikasi chatting yang banyak penggunannya adalah WhatsApp dan juga banyak fitur yang menarik di dalamnya.

Pada Kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana Cara Membuat Tulisan Variasi pada WhatsApp ( WA ). Memang cara ini cukup mudah dan simple tetapi akan merasa sulit jika belum mengetahuinya.
Cara Membuat Tulisan Variasi pada WhatsApp

Aplikasi WhatsApp Messenger ini sudah cukup banyak diberikan pembaruan. Seperti WhatsApp Status, share location secara real time, dan bahkan membuat tulisan unik.


Adapun beberapa jenis tulisan yang bisa kita buat adalah, menebalkan huruf (bold), memiringkan huruf (italic), dan memberikan garis coretan pada teks (strikethrough).

Dan langsung saja untuk cara membuat tulisa WA bervariasi bisa ikuti langkah berikut ini :

  • Membuat tulisan TEBAL ( Bold ) pada WhatsApp
    Agar huruf yang kita ketik pada WhatsApp bisa menjadi tebal, ini dia tipsnya​. Berikan simbol bintang pada awal dan akhir kalimat yang ingin ditebalkan.
    Contoh: *isi kalimat*
  • Membuat tulisan ITALIC ( Italic ) pada WhatsApp
    Untuk membuat huruf miring juga cukup mudah, kita hanya perlu menambahkan simbol garis bawah di sebelum dan sesudah kalimat.
    Contoh: _isi kalimat_
  • Membuat Huruf Di Coret ( Strikethrough )
    Sementara itu untuk membuat tulisan dengan efek dicoret, kita hanya perlu menambahkan simbol garis hubung beraksen (tilde), di awal dan belakang kalimat.
    Contoh: ~isi kalimat~
  • Membuat Huruf dengan Font FixedSys pada WhatsApp
    Selain itu, kita juga bisa membuat tulisan dengan font FixedSys. Caranya​, kita hanya perlu menambahkan 3 tanda kutip terbalik di sebelum dan sesudah kalimat.
    Contoh:` ` `isi kalimat` ` `

Mungkin itu sedikit tips mengenai cara membuat tulisan bervariasi pada aplikasi WhatsApp, semoga bisa menambah sedikit pengetahuan anda. Cukup sekian dan terimakasih.

0 Response to "Cara Membuat Tulisan Variasi pada WhatsApp"

Post a Comment