Ini Dia 4 Teknologi terbaru pada Sepeda motor YAMAHA

Teknologi pada sepeda motor setiap tahun pasti akan ada perubahan atau upgrade ke teknologi yang terbaru. Buka hanya pada motor YAMAHA saya sepeda motor HONDApun pasti akan upgrade teknologinya.

Ini Dia 4 Teknologi terbaru pada Sepeda motor YAMAHA.Teknologi yang di gunakan yamaha pada saat ini adalah VVA + 4 Valve, Advance key system, stop and start system dan ditambah dengan teknologi mesin blue core. sehingga performa mesin akan semakin baik dari terdahulunya.

Jadi dengan adanya teknologi terbaru ini mampu meningkatkan performa msein dan juga bisa menjaga lingkungan dengan menghemat bahan bakarnya.


Naik langsung saja berikut ini teknologi terbaru yang ada pada sepeda motor YAMAHA, antara lain :

  • Advanced Key System
    Yaitu fitur baru dari Yamaha yang sangat canggih dengan fungsi ganda untuk menemukan lokasi dan membuka penutup kunci.
    Ini Dia Teknologi terbaru pada Sepeda motor YAMAHA
    Sedangkan 4 Valves yaitu Teknologi balap dari Yamaha untuk memberikan performa akselerasi yang makin melesat serta mantap.
  • VVA + 4 Valves
    VVA kepanjangan dari Variable Valve Actuation, yang berfungsi mempertahankan tenaga dan kecepatan rendah hingga tinggi sehingga mesin lebih responsive saat berakselesari.
  • Blue Core
    Pada teknologi Yamaha blue core, yang jelas, teknologi canggih Yamaha ini menjadikan Bahan bakar 50% lebih irit dan efisien,
    Mesin lebih bertenaga dan suhu lebih dingin, serta Mesin lebih handal untuk pemakaian jangka panjang.
  • Stop and Start System
    Fitur baru dan canggih “Stop and Start System” dari Yamaha ini menjadikan bahan bakar semakin irit dengan system otomatis yang membuat mesin stop/ mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan start atau menyala kembali saat tuas gas diputar.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua mengenai teknologi terbaru pada sepeda motor YAMAHA, sekian dari saya dan terimakasih.

0 Response to "Ini Dia 4 Teknologi terbaru pada Sepeda motor YAMAHA"

Post a Comment