5 Tempat wisata Paling HITS di Pemalang

Memang pesona alam indonesia tidak ada habisnya, apalagi pesona alam di kabupaten pemalang yang menyajikan keindahan alam yang asri dan sejuknya udara di pegunungan.

5 Tempat wisata paling HITS di Pemalang. Memang tidak hanya menyajikan keindahan alam saja seperti halnya pesisir pantai yang indah serta telaga yang siap memanjakan mata dan udara yang siap menyejukan suasana liburan anda di kabupaten pemalang.


Baik langsung saja berikut ini ada beberapa tempat wisata yang lagi hits banget di kabupaten pemalang, antara lain :

  • Pantai Joko Tingkir
    Wisata Pantai Joko Tingkir di Petarukan Pemalang Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Nyamplungsari Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Indonesia.
    5 Tempat wisata paling HITS di Pemalang
    Wisata Pantai Joko Tingkir di Petarukan Pemalang Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang  berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.
  • Telaga Indah Gambuhan
    Telaga Indah merupakan salah satu lokasi wisata, yang ada di Desa Gambuhan Kecamatan Pulosari.
    Telaga tersebut diperkirakan berukuran sekitar 2,5 hektare dan merupakan telaga alami yang mempunyai banyak manfaat bagi warga Gambuhan, serta sering dikunjungi.
  • Bukit Kukusan
    Bukit Kukusan bisa kamu ibaratkan dengan Puncak Paralayang di Gunung Banyak, Kota Batu atau juga daerah setenar Kalibiru andalah wisata Jogja. Memang setelah sampai di atas bukit, kamu akan dihadapkan pada hamparan lembah dan pemukiman di kejauhan.
    Dominasi warna hijau dari alam tentu sangat memanjakan. Spot ini juga berfungsi sebagai pos pengamatan Gunung Slamet, jadi kemu bisa melihat gagahnya gunung setinggi 3.428 mdpl tersebut dengan jelas saat cuaca cerah.
  • Bukit Tangkeban Nyalembeng
    Bukit Tangkeban Pemalang yang dulunya kurang terawat, tetapi saat ini bisa menjadi obyek wisata yang banyak di minati oleh kalangan anak muda.
    Tangkeban berarti sebuah pintu. Sesuai dengan namanya, Tangkeban memang berada tepat di pintu masuk bagian selatan Pemalang. Awalnya, bukit yang berada di Desa Nyalembeng, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang ini sama sekali tidak terawat.
  • Kedung Bunder
    Wisata Kedung Bunder di Watu kumpul Pemalang Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa watu kumpul, kabupaten pemalang, provinsi jawa tengah,  negara indonesia.
    Wisata Kedung Bunder di Watu kumpul Pemalang Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi liburan keluarga anda sehingga liburan anda menjadi lebih sempurna dengan memilih tempat - tempat wisata yang sedang hits. sekian dari saya dan terimakasih.

0 Response to "5 Tempat wisata Paling HITS di Pemalang"

Post a Comment