Ini Dia 3 Taktik Terbaik dalam pertandingan Mobile Legends

Dalam pertandingan Mobile Legends kita harus adu strategi dan menemukan taktik terbaik untuk memenangkan pertandingan.

Ini Dia 3 Taktik Terbaik dalam pertandingan Mobile Legends. Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan piranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton.

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.


Baik langsung saja anda bisa menggunakan Tips ini supaya menang dalam pertandingan-nya :

  • Jajah Buff Musuh
    Taktik ini memang sering dipakai oleh para pemain jago Mobile Legends.
    Ini Dia 3 Taktik Terbaik dalam pertandingan Mobile Legends
    Jika kamu menjajah buff musuh, kita akan mendapat exp yang membuat musuh akan kalah level dan teman kamu yang mendapatkan buff tersebut akan mendapat tambahan kekuatannya.
  • Gunakan Fomasi 1-1-3 atau 3-1-1
    Anda bisa menggunakan teknik formasi seperti ini, tujuannya adalah untuk medapatkan 3 hero di turtle lane, 1 hero di mid lane, dan 1 hero di lord lane.
    Setelah itu anda akan lebih cepat mendapatkan turtle dan hero yang berada solo di lord lane dapat meningkatkan levelnya lebih cepat yang akan memberikan damage yang tinggi saat war.
  • Gank MidAnda dapat melakukan Gank Mid di awal pertandingan, dikarenakan biasanya hero yang menempati di mid lane adalah hero Marksman yang merupakan kunci di setiap pertandingan.
    Dengan melakukan gank mid, hero Marksman musuh akan ketinggalan levelnya dengan hero Marksman kita. 

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan, semoga bisa berguna dan pertandingan Mobile Legends anda bisa menang, sekian dari saya dan terimakasih.

0 Response to "Ini Dia 3 Taktik Terbaik dalam pertandingan Mobile Legends"

Post a Comment