Ini dia 3 media ONLINE terbaik untuk Promosi Produk

Media memang sangat penting di dalam kehidupan kita baik dari media sosial maupun Media Masa. Contoh halnya saja media sosial memang sangat populer di indonesia baik seperti Facebook, Instagram, Twitter maupun media yang lainnya.

Ini dia 3 media ONLINE terbaik untuk Promosi Produk. Media Onlin sangatlah pentik sebagai alat untuk mempromosikan produk-produk kita, sehingga dikenal banyak kalangan luas. Terutama dalam hal bisnis Online banyak sekali di kalangan kita lebih memilih media sosial dibandingkan media yang lain sebagai alat untuk mempromosikan produk mereka. Karena di era digital ini banyak orang yang beraktivisat di media sosial baik sekedar bermain main saja maupun hal yang lainnya.
Ini dia 3 media ONLINE terbaik untuk Promosi Produk
Dengan memanfaatkan sosial media sebagai sarana promosi, maka sangat efektif dan terbukti bisa mendongkrak suatu bisnis. Namun, diantara banyaknya sosial media, manakah yang terbukti efektif untuk jualan online ataupun promosi ?

Baca Juga : Perbedaan Marketing Dan Advertising yang harus anda ketahui

Berikut 3 Media ONLINE yang terbaik untuk promosi bisnis dan produk anda :


  • Facebook
    Urutan pertama sosial media terbaik untuk melakukan promosi dan jualan online adalah facebook. Saat ini lebih dari 80% orang diseluruh dunia memanfaatkan sosial media ini untuk berkomunikasi dengan karabatnya. Facebook juga menduduki peringkat pertama paling aktif dan memiliki jumlah pengguna yang sangat banyak diseluruh dunia.

    Dengan demikian, melakukan promosi dengan menggunakan Facebook menjadi salah satu peluang yang sangat besar agar bisnis anda tersebut dapat berkembang secara cepat dan bisa meningkatkan penjualan berbagai jenis produk anda. Baik itu produk digital maupun produk fisik seperti pada umumnya.

    Baca Juga : 5 Jenis usaha dengan modal kecil sangat menguntungkan
  • InstagramInstagram merupakan media sosial terbaru masa kini yang menawarkan para membernya untuk saling berbagi foto dan video dengan durasi pendek. Banyak orang yang memanfaatkan instagram tersebut sebagai media promosi dengan mengupload berbagai foto tentang produk yang mereka sediakan. Apalagi sosial media ini sangat fokus dengan konten yang berupa Gambar dan Video, anda bisa memanfaatkan sosial media ini sebagai salah satu tempat anda berjualan online dan promosikan bisnis anda tersebut.
  • TwitterMedia sosial Twitter menduduki urutan ketiga dalah media sosial terbaik untuk melakukan promosi. Facebook dan Twitter sudah sangat lama berseteru untuk mendapatkan banyak pengguna nya. Walaupun twitter tidak banyak digunakan seperti facebook, namun twitter juga masih menjadi salah satu media sosial terpercaya oleh para pedagang online untuk memasarkan berbagai produk mereka.

    Baca Juga : 7 Negara dengan Gaji buruh tertinggi di Dunia

Itu setidaknya media sosial yang terbaik saat ini untuk melaksanakan promis produk anda, karena buka hanya gratis tetapi hasil dari promosi yang ada itu sangat berhasil dan menakjubkan.

Mungkin itu yang bisa saya ampaikan semoga bermanfaat dan menambah wawasan dan inlmu pengetahuan anda. Terimakasih.

0 Response to "Ini dia 3 media ONLINE terbaik untuk Promosi Produk"

Post a Comment