5 Obat Alami Atasi Sariawan 100% Ampuh

Sariawan merupakan sebuah penyakit, meskipun tidak begitu sakit tetapi cukup mengganggu kita saat akan beraktifitas seperti halnya makan, ataupun kegiatan lainnya.
5 Obat Alami Atasi Sariawan 100% Ampuh
5 Obat Alami Atasi Sariawan 100% Ampuh. Seriawan (disebut pula sariawan) atau stomatitis aftosa (stomatitis aphtosa) adalah suatu kelainan pada selaput lendir mulut berupa luka pada mulut yang berbentuk bercak berwarna putih kekuningan dengan permukaan agak cekung. Munculnya Seriawan ini disertai rasa sakit yang tinggi.


Memang untuk mengatasi penyakit sariawan juga tidak begitu sulit dan akan sembuh dengan sendirinya meskipun tidak kita obati. Tetapi berikut ini ada beberapa obat alami yang ampuh dan mampu mengatasi sariawan, antara lain :

  • Madu Dan Pisang
    Saat Anda mengalami Sariawan, Anda dapat mengkonsumsi Madu dan pisang. Karena dengan makan keduanya akan dapat membantu menyembuhkan sariawan yang Anda alami.
  • Air Kelapa
    Air kelapa mempunyai banyak manfaat, salah satunya adalah dapat memberikan ketenangan di sistem pencernaan. Air kelapa merupakan air yang baik untuk pendingin tubuh dan juga baik untuk menyembuhkan sariawan.
  • Baking Soda dan Garam
    Anda dapat membuat pasta dari baking soda dan garam dengan tambahan sedikit air, kemudian oleskan pasta yang telah Anda buat ini pada luka sariawan Anda. setelah itu biarkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air dingin yang bersih.
  • Konsumsi Makanan yang Mengandung Zat Besi
    Makanan yang mengandung banyak zat besi akan meningkatkan kekebalan tubuh kita, selain itu kaya zat besi seperti telur, brokoli, gandum, biji wijen dan sereal juga dapat mengurangi sariawan.
  • Daun Jambu BijiCara ini merupakan salah satu cara alami mengobati sariawan, caranya adalah kunyah beberapa lembar jambu biji yang bersih kemudian berkumurlah dengan air yang bersih.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai obat alami atasi sariawan, semoga bermanfaat dan mampu mengatasi sariawan anda, sekian dari saya dan terimakasih.

0 Response to "5 Obat Alami Atasi Sariawan 100% Ampuh"

Post a Comment