Contoh Desain Banner atau Spanduk Duta Lingkungan Hidup

Dalam Setiap Daerah Pasti memiliki ciri khas dan budaya masing - masing sehingga potensi itu harus dikembangkan oleh daerah tersebut.

Contoh Desain Banner atau Spanduk Duta Lingkungan Hidup. Dalam pemilihan duta lingkungan hidup banyak proses yang harus di lalui peserta seperti halnya pendaftaran, sampai proses seleksi. Prosedur seperti itu dilakukan supaya daerah tersebut tepat memilih seorang duta wisata yang handal dan mampu mengangkat potensi daerah tersebut.

Sedikit tugas dari seorang duta Lingkungan Hidup sebagai berikut :


Paras rupawan yang dimiliki oleh sebagian besar duta lingkungan baik daerah maupun nasional rupanya membawa beban tugas yang tidak mudah karena ada banyak pekerjaan rumah mengenai lingkungan yang perlu diselesaikan oleh pemerintah dan masyarakat sekaligus. Berikut ini adalah beberapa tugas yang dilakukan oleh duta lingkungan.

  • Kunjungan ke berbagai wilayah di Indonesia merupakan garis besar tugas yang harus dilakukan oleh duta lingkungan demi menyebarkan isu lingkungan yang penting kepada masyarakat yang lebih luas.
  • Ada pula berbagai macam penggalangan dana yang harus dihadiri oleh duta lingkungan dalam rangka perbaikan lingkungan misalnya.
  • Duta lingkungan juga bertugas untuk membangun kerjasama dengan LSM yang bergerak di bidang lingkungan sebagai penyambung lidah.
Itu sedikit tugas dari seorang duta lingkungan Hidup, dan untuk contoh desain banner atau spanduk berikut ini :

Berikut ini untuk Desain yang benbentuk LANSCAPE


Sedangkan gambar ini desain dengan ukuran POTRAIT

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan membantu anda dalam menemukan ide gagasan desain yang lebih bagus lagi, cukup sekian dari saya dan terimakasih.

0 Response to "Contoh Desain Banner atau Spanduk Duta Lingkungan Hidup"

Post a Comment