5 Penyebab utama pengiriman barang di BATAM lama

Memang kota batam memrupakan kota di  indonesia yang tidak menggunakan pajak sehingga barang yang ada disana harganya sangat murah dibandingkan kota - kota besar lainya yang ada di indonesia.
5 Penyebab utama pengiriman barang di BATAM lama
5 Penyebab utama pengiriman barang di Kota BATAM lama. Bukan hanya pengiriman Cargo saya yang lama pengiriman barang dengan kurir seperti Pos Indonesia, JNE, J&T, Wahana, Tiki dan sebagainya juga lama. Hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor seperti halnya pemeriksaan yang super ketat karena efek bebas pajak di BATAM.


Baik langsung saja berikut beberapa penyebab utama lambatnya pengiriman barang di batam, antara lain :
  • Ada instruksi dari pihak berwenang otorita Batam untuk lebih memperketat proses scanning dan X-Ray semua barang kiriman di bandara Batam.
  • Gangguan jadwal penerbangan pesawat kargo dari Batam ke beberapa tujuan di Indonesia.
  • Overload proses sortir paket di gudang gateway JNE dan J&T Batam sehingga mengakibatkan penumpukan barang di masing-masing gudang gateway.
  • Ada rumor bahwa paket yang tertahan di gudang gateway adalah barang-barang yang terindikasi sebagai barang ilegal/tidak resmi sehingga memerlukan penanganan khusus.
  • Proses administrasi pencatatan barang di gudang gateway yang semakin rumit dan banyak memakan waktu.
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai beberapa alasan lambatnya pengiriman barang di batam, semoga bisa bermanfaat, cukup sekian dari saya dan terimakasih.

0 Response to "5 Penyebab utama pengiriman barang di BATAM lama"

Post a Comment