Ini Dia 5 Teknologi Canggih yang akan Hadir Masa Depan

Bicara mengenai perkembangan teknologi itu tidak akan ada habisnya, baru satu tahun kita membahas teknologi yang ini sudah berganti lagi teknologi terbarukan dan lebih canggih, mungkin kita akan selalu ketinggalan informasi jika kurang update mengenai berita teknologi.

Ini Dia 5 Teknologi Canggih yang akan Hadir Masa Depan, yang akan mengubah zaman serba digital dan mempermudah kita dalam melakukan segala hal dikarenakan dibantu oleh sebuahteknologi yang canggih ini.


Baik langsung saja inilah 5 teknologi canggih yang akan hadir pada masa depan, sebagai berikut :

  • Hello Egg, Asisten Dapur

    Ini Dia 5 Teknologi Canggih yang akan Hadi Masa Depan

    Siapa di antara kalian yang suka memasak di dapur? Tidak bisa dipungkiri, sekarang ini tidak hanya wanita saja yang senang dengan memasak. Hobi memasak tersebut kini sudah menular pada pria. Teknologi berikut ini sangat tepat bagi mereka yang hobi memasak di dapur. Teknologi tersebut dinamakan Hello Egg.
  • Jet Pack International H202


    Padatnya jalanan ibukota diakibatkan karena sudah banyaknya kendaraan yang memenuhi jalanan. Sulit rasanya untuk menemukan solusi yang tepat untuk membenahi masalah ini. Andaikan saja ada alternatif kendaraan lain. Tidak usah diandaikan, karena tidak lama lagi akan ada sebuah alat yang bisa menjadi solusi untuk berpindah tempat tanpa harus merasakan macet. Bersiaplah untuk menyambut, Jet Pack International H202.
  • Vertical Farming


    Pertumbuhan penduduk di dunia semakin meningkat di tiap tahunnya. Diperkirakan, di masa depan nanti kita akan mengalami kesulitan untuk mencari tempat untuk bercocok tanam. Jika sudah demikian, manusia akan kesulitan untuk mencari tempat untuk menanam bahan makanan. Salah satu teknologi yang diharapkan untuk bisa menyelesaikan masalah ini adalah Vertical Farming atau Tower Farming.
  • Robot Pembantu


    Disibukkan dengan pekerjaan kantor dan hal-hal lainnya, membuat kita jadi sulit untuk beristirahat. Di saat hari biasa kita disibukkan dengan pekerjaan kantor, di akhir pekan kita masih harus disibukkan dengan merapihkan rumah. Bagi yang rumahnya kecil tentu tidak begitu masalah, tapi bagaimana bagi mereka yang memiliki rumah besar?
  • Norton Core


    Router adalah sebuah perangkat elektronik yang digunakan untuk menyambungkan jaringan. Sekarang ini sudah banyak perusahan router yang membuat router dengan kecanggihannya masing-masing. Tapi, tidak semua router bisa secanggih router yang akan kita bahas berikut ini. Sebuah router canggih yang siap hadir di masa depan, router The Core.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan serta wawasan anda tentang dunia informasi digital dan perkembangan teknologi terbaru, sekian dari saya dan terimakasih.

0 Response to "Ini Dia 5 Teknologi Canggih yang akan Hadir Masa Depan"

Post a Comment